14 January 2012

buat bonci (laptop)

To : bonci (my laptop)

Thankyou for make me smile everyday. Kalo ngga ada kamu,aku ngga tau gimana jadinya hidup aku. Kamu yang selalu membantu aku menyelesaikan tugas kuliahku. Hanya dengan menekan power yang ada pada dirimu,kamu langsung meracuniku. Kamu tau ngga,ketika sedang bersama mu aku bisa lupa makan. Inilah salah satu hal yang aku suka darimu,kamu bisa membantu aku untuk diet. Kamu sadar ngga sih? Aku begadang semalaman hanya untuk kamu,untuk memandangi kamu. Mentari pun bersinar,lagi-lagi aku ingat kamu. Aku ngga mau membiarkanmu sendirian dikamarku,aku ingin kau ikut kemanapun aku pergi. Kuraih tas ranselku,lalu ku masukkan kau ke dalamnya. Lalu kukunci rapat-rapat agar tidak ada yang bisa memisahkan kita.

Aku ngga mau ngeliat kamu sakit,aku janji aku akan selalu melindungi kamu. Jika turun hujan,aku akan memayungi mu dengan payungku yang berwarna keemasan itu. Aku rela basah,aku rela sakit asal bukan kamu yang sakit. Karena kamu aku berkeinginan untuk menjadi seorang programmer. Aku ingin bisa menolong manusia menyelesaikan tugasnya bersama dirimu,hanya bersamamu *eaa. Seorang ahli computer yang bisa mengobatimu kalo kamu sakit. Aku ingin mengucapkan terimakasih banyak kepadamu,tapi sayang kamu hanya benda mati. Benda mati yang sangat berguna,bukan hanya untuk aku tetapi semua orang didunia ini. Aku berjanji akan menjaga dan menggunakan sebaik mungkin. I love you bonci :* :*.


Tertanda,
@indatynda


No comments:

Post a Comment