14 January 2012

Surat Permintaan Maaf

Kepada kamu,

Akhirnya semalam terjadi juga kejadian yang selama 4 bulan ini kita hindari.
Maafkan aku yang membuat dirimu di dalam kesulitan, tapi sudah seringkali aku peringatkan untuk jangan sembarangan meletakkan handphone terlebih jika suamimu sudah pulang kerja.

Walaupun namaku di handphone-mu sudah kamu ubah dengan nama “SPG – Rista” tapi suamimu tidak cukup bodoh untuk dapat membaca dan kemudian mengerti puluhan SMS cinta yang kita saling kirim saat dia tidak di rumah.

Maka pagi ini aku hanya bisa berdoa supaya semua akan kembali normal, aku harap kamu bisa meyakinkan suamimu bahwa aku benar hanya seorang teman kerjamu yang biasa memanggil sayang ke semua karyawan di tempat kerjamu.
P.S : Telepon atau SMS aku ya jika semuanya sudah normal. I ♥ You

Oleh: @RiztonRiston
diambil dari: http://ungubirumuda.wordpress.com

No comments:

Post a Comment