14 January 2012

Dear You Boy..!!

Hai jo, apa kabar?? hmmm... aku bingung harus mulai dari mana.. tapi yang aku tahu.. aku kangen ma kamu.. Kamu mungkin berfikir kalau aku membencimu hingga akhirnya kau memutuskan untuk pergi begitu saja.. mungkin saat itu aku jengkel.. tapi aku tidak pernah marah padamu jo..

"Dear You Boy.."
aku ingin bisa mengucapkannya secara langsung lagi seperti dulu..
masih ingat itu panggilan sayangku padamu kan??

kamu mungkin merasa aneh kenapa aku harus mengirimkan surat ini lewat @PosCinta, tapi justru aku ingin nunjukin ke kamu kalo semua sahabatmu disini selalu cinta dan sayang padamu jo, setelah kamu baca surat yang aku kirim ini.. aku tidak berharap balasan apapun selain kamu bisa tersenyum lagi seperti dulu di hadapanku..


cek my twitter please boy : @Fadhie2
coz, aku gak tahu account twittermu.. hehehee




Yang selalu merindukanmu,
- dhiLa -


Oleh:

No comments:

Post a Comment