14 January 2012

kamu yang dari dunia maya

hai kamu, kamu yang datang dari dunia maya, tapi terlalu nyata untuk aku acuhkan. aku tau, perjumpaan kita hanya sebatas lewat jejaring sosial. hanya lewat dunia maya, dunia yang kata orang penuh tipu daya dan kebohongan. boleh tidak aku tidak setuju dengan pendapat mereka? karena, aku merasa berbeda saat aku kenal sama kamu.

jangan tanya awal perkenalan kita bagaimana, karena akupun lupa. yang aku ingat awal kita kenal melalui friendster, berlanjut ke yahoo messenger, sampai berlanjut ke twitter. tapi, dari kesemuanya aku suka kita lewat Yahoo Messenger. karena, hanya ada aku, kamu serta pikiran kita berdua yang tertuang lewat ketukan jari di keyboard. aku ingat, saat pertama kali kamu nemenin ngerjain laporan sampai tengah malam. tentu saja lewat chatting lah kamu nemeninnya. buat aku itu sesuatu yang spesial, dan dari situlah aku mulai memujamu. tak peduli orang bilang aku akan kecewa bila bertemu langsung. buatku, nyaman denganmu akan mengalahkan segalanya. ya, sampai saat ini aku memang bertemu denganmu. tapi aku yakin, suatu saat nanti kita akan bertemu dengan cerita kita sendiri.

..fny..




1 comment: