14 January 2012

Surat Cinta Untuk Bang Ipul

Surat Cinta #1 ditujukan untuk idolaku: @saipul_jamil


Dear Bang Ipul,

Bulan ini aku sedang ikut #30harimenulissuratcinta dan entah kenapa di hari pertama ini aku ingin munulis surat untuk abang.

Abang, aku ngefans sama abang sejak abang belum tergabung di G4UL, aku ingat sekali bang, di infotainment abang menunjukan rumah lama abang, abang juga bercerita kalo abang kelak ingin menikahi seorang gadis sholehah yang berjilbab. Ahh manisnya abang kala itu.

Aku patah hati ketika abang memilih dewi perssik sebagai istri. Rasanya jauh sekali dengan apa yang abang katakan dahulu. Tapi ya sudahlah ya, setelah drama putus-nyambung dengannya abang lalu bisa menemukan almh kak egi yang begitu cantik.

Abang tahu gak, mention pertama dari abang untuk aku itu tanggal 2 September, beberapa hari sebelum kecelakaan itu. Aku sedih sekali sungguh bang.

Mention dari abang itu aku abadikan dank u jadikan DP BBM loh bang. Semua teman-temanku iri padaku. Aku bahagia sekali.



Abang, satu pintaku, jangan balikan ama dewi perssik yah.

Sekian ya bang,
Assalamualaikum


No comments:

Post a Comment