14 January 2012

..(Surat) Cinta untuk KAMU..

Dear, KAMU..

Iyaa.. kamu.. jika aku menulis kata ‘KAMU’ atau ‘YOU’ di semua social media-ku dengan huruf besar, sudah pasti itu tertuju padamu…

Okee.. mungkin seharusnya aku gak nulis surat ini buat kamu.. tapi, cuma kamu yang muncul di kepalaku pas lihat hastag #30harimenulissuratcinta.. aneh? nggak.. krn emang aku sayang kamu…

Ups.. I said that finally.. mungkin kamu udah tau.. tapi gak pernah tau langsung dari aku.. makanya aku bilang lagi.. Aku Sayang Kamu.. masih sama seperti dulu.. walaupun aku berubah, keadaan berubah, dan orang-orang berubah.. perasaan aku masih sama seperti dulu…

Dear, KAMU..

Makasih udah bikin aku sayang sama kamu.. gak pernah nyesel pernah kenal dan sayang sama kamu.. makasih udah selalu bikin aku ketawa.. makasih untuk semua perhatian kamu (walau aku tau perhatian kamu gak cuma untuk aku).. makasih untuk semua cerita-cerita motivasi yang kamu share ke aku.. Kamu selalu jadi motivasi aku untuk menjadi lebih baik…

Dear, KAMU..

Siapapun yang lagi ada di samping kamu sekarang, jgn pernah sakitin dia, ya.. tenang aja.. aku masih di sini, kok.. masih selalu siap untuk jadi tempat kamu ‘kembali’.. masih selalu nunggu cerita-cerita kamu.. dan aku masih di sini dengan cinta untuk kamu…

..with love..

_Me_


Oleh:

No comments:

Post a Comment