14 January 2012

BAB 1 : AWAL MULA PERJALANAN

Halo dan selamat datang!! Sekarang sebelum kita memulai perjalan,silahkan kencangkan sabuk pengaman dan jangan lupa untuk senantiasa tersenyum dan tertawa karena itulah bahan bakar utama kendaraan kita…

Sekarang mari kita nikmati film dokumentasi terlebih dahulu.

Ada sebuah masa dimana setiap orang senantiasa tersenyum dan tertawa.Yap,itulah yang di sebut Masa Kanak-Kanak. Dimana tidak ada beban dan keraguan yang membayangi,apalagi tangis sedih yang berlangsung lama.Yang kita tahu hanyalah kesenangan yang sangat berlimpah-ruah seakan kita bisa melompat kedalamnya dan terlelap dalam tidur.

Puncaknya adalah dimana kita merasakan cinta.

Saat kita merasakan cinta,disaat itulah janji Tuhan tergenapi.

Saat kita merasakan cinta,disaat itulah ada yang bergolak dalam tubuh setiap pribadi

Saat kita merasakan cinta,disaat itulah seakan tidak ada masa lau atau masa depan

Saat kita merasakan cinta,disaat itulah ku berharap waktu tak cepat tuk berlalu

Saat kita merasakan cinta,disaat itulah aku merasa tulang rusukku kembali lagi

Dan aku sadar,Tuhan telah menciptakan tulang rusukku yang hilang itu dan telah kutemukan bahwa itu adalah dirimu.Dan seperti yang dikatakan setiap orang tua “Kejarlah Terus Mimpimu”, aku semakin yakin bahwa Orang Tua adalah Tuhan yang dapat kulihat…

Awalnya aku sempat bingung,tapi lama-kelamaan aku tahu Satu hal yang memulai perjalanan hidup ini, yaitu…

“Kau adalah seseorang yang senantiasa berada di mimpiku dan Tidak akan ku menyerah karena itulah yang telah difirmankan oleh Tuhan dan telah di-izinkan oleh orangtuaku”


Oleh: @FW_Simbolon

No comments:

Post a Comment