14 January 2012

Diary dan Blog

Teruntuk semua blog dan semua diaryku yang telah setia dan berbaik hati bahkan rela dengan sangat ikhlas aku coret-coret dan aku ketik-ketik ….

Surat pertama di hari pertama aku persembahkan untuk kalian ..

Haii diary ..
Apa kabar kalian sekarang ? ntah kapan terakhir kalinya kita bertemu. Maafkan aku yang kini telah tak pernah lagi menulis dan bercerita kepada kalian. Bukannya sombong, bukannya kacang-lupa-pada-kulitnya, tapi aku benar-benar jauh darimu kini.
Aku tidak lagi berada satu ruangan dengan kalian dikamar hijau kecilku itu. Aku kini telah berada di pulau seberang menuntut ilmu. Aku tak bisa leluasa lagi membuka kaca lemari bukuku dan mengambil satu dari 8 rentetan diary yang ada disana. Aku juga sedih sebenernya L

Diary ..
Aku ingin meminta izin mendua. Kini aku punya teman baru tempat berkeluh kesah. Namanya blog. Dia seperti kamu , selalu menjadi tempatku bercerita disaat aku tak bisa dengan leluasa bercerita kepada orang lain. Dia seperti kamu , selalu menjadi orang (eh!) pertama yang tahu semua kisah bahagia dan sedihku. Dia seperti kamu , selalu membuatku lega setelah bercerita walaupun kalian tak pernah berkata sepatah katapun.
Nanti aku kenalin kalian yaah ..

Diary ..
Kamu jangan sedih yaah . aku tak mungkin melupakanmu. Bagaimana mungkin aku bisa melupakan 8 diary yang telah menjadi pensieve ku selama 5 tahun ini. Kalian bersama 3 blog ku tetap menjadi orang (eh!) kepercayaanku. Terima kasih yaah selama ini sudah rela aku corat-coret dan aku ketik-ketik hihi

Haii blog ..
Aku sudah meminta izin kepada diaryku untuk berselingkuh denganmu. Kalian tak boleh saling cemburu yah nanti. Kalian sama dihatiku , sama-sama aku sayangi dan aku lindungi (haha).

Blog ..
Siap-siap yaah kamu , 30 hari ini kamu akan aku isikan dengan surat-surat cintaku. Tolong kerjasama yang baik yaah. Kalau kamu nanti sampai di @PosCinta tolong bilang sama para tukang posnya dapat salam manis dariku.


Sincerely , yang nulis surat





No comments:

Post a Comment