14 January 2012

surat kecil untuk Tuhan

dear Tuhan,

rengakan canda, tangis, bahagia dengan satu makna TERIMAKASIH TUHAN. itu makna dari surat ini. surat kecil ini untuk Tuhan yang menciptakan aku. manusia kerdil hina dan suka merengek. surat ini ingin aku tunjukan bertaba berharganya Tuhan untukku. ucapan terimakasihku untuk Tuhan ku:

1. untuk Tuhan yang menciptakan Alam yang selalu baik. alam yang mengantarkan ku menuju gerbang kedewasaan yang mutlak dan penuh energi. alam yang mengeluarkan Hujan yang telah menemani ku di saat hati ku rapuh. alam yang selalu mengeluarkan sinar cahaya Matahari yang membuatku kuat. udara yang bebas untukku hirup setiap detiknya.

2. untuk Tuhan yang menciptakan aku diantara Keluarga yang bahagia yang membuat aku bangga. terimakasih Tuhan telah memeberi ku Keluarga indah, nyaman dan membuatku bahagia.

3. untuk Tuhan yang menciptakan diri ku dengan keanehan yang aku miliki. segumapal danging yang tidak pernah tau arah kebenarannya. aku memiliki jiwa tersendiri dan terimakasih Tuhan

4. untuk Tuhan yang menciptakan rasa. peka adalah hal yang lebih dari diriku. Rasa sakit dan Bahagia yang pernah aku miliki.

5. untuk Tuhan yang membuatku kuat 20 tahun. menajdi seorang yang berbeda dan menjadi diri ku sendiri.

6. untuk Tuhan atas Segalanyaa..

masih banyak Tuhan hal hal yang ingin aku sampaikan. sebenarnya Tuhan tau tapi aku pun tidak pernah tahu. Terimakasih Tuhan.



dengan meminta,



ciptaanmu :)


Oleh:

No comments:

Post a Comment