14 January 2012

Surat Cinta untuk Penyihir Terhebat

Halo, apa kabar? Sudah lama sekali tidak bertemu eh maksudku sudah lama sekali tidak mengintipmu secara langsung. Setahun lalu, itulah saat pertama kali dan saat terakhir kalinya aku mengintipmu, mengamatimu, dan mencermatimu. Pasti kamu baik-baik saja ya. Iya dong kamu kan pria tangguh.

Kamu pasti kaget kenapa surat cinta ini beralamatkan padamu? Ya, ini memang untuk kamu, untuk hatimu. Kenapa? Karna sejak setahun lalu, saat pertama dan terakhir kali aku melihatmu, mataku jiwaku pikiranku semuanya tersihir seketika. Saat itu kamu sedang tertawa bersama teman-temanmu, ah rasanya aku ingin tertawa juga disana bersama kamu. Saat itu aku belum tau namamu. Belum tau kamu pria seperti apa. Yang aku tahu saat itu kamu itu adalah penyihir terhebat. Bagaimana tidak, seketika aku melotot dan mematung saat pandanganku bertumpu padamu.

Aku heran kamu tuh alumni Hogwarts ya? Harry Potter sekalipun kalah sihirnya dibanding kamu. Seharusnya kamu yang menjadi Harry Potter, ah jangan, nanti sainganku banyak. Aku sudah cukup punya saingan yang begitu sulit yaitu pacarmu.

Memang, baru sekali saja aku mengamatimu, bahkan kamu pun belum sempat sama sekali untuk menoleh ke arahku dan melihat wajahku yang culun ini. Tapi, rasanya sihirmu masih sama kuatnya sejak pertama. Tapi, rasanya potret mukamu masih sangat jelas sekali dipikiranku. Tapi, rasanya aku selalu berhasil dibuatmu jatuh hati berkali-kali tiap malam.

Aku beruntung. Melalui facebook aku tau semuanya, aku tau nama panjangmu, aku tau berbagai ekspresi mukamu, aku tau siapa mantan pacarmu, aku tau rumahmu, aku tau banyak tentang kamu. Rasanya indah bukan main. Dan aku makin beruntung karna namamu kini sudah bertengger di list kontak bbm-ku. Hanya aku dan kamu sendirilah yang tau bagaimana bisa itu terjadi hihihi (caraku agak licik :p)

Saat membaca ini pasti kamu langsung merasa aneh dan heran bagaimana bisa kamu dicintai oleh perempuan yang kamu temui secara langsung pun belum. Itulah cinta. Ups aku belum bilang sebelumnya, ya setelah pertama melihat kamu, aku suka. Suka sekali dengan kamu. Hingga akhirnya aku tau kamu. Dan ini berubah dari sebuah candu. Setiap hari aku sempatkan untuk sekedar membuka semua akun jejaring sosialmu, melihatmu bagaimana hari ini, ya walaupun hanya sebatas dari layar laptop tapi rasanya kamu dekat sekali. Ah bagaimana tidak merasa dekat sekali, kamu kan ada di hati aku. Gila ya aku? Ya tergila-gila. Sudah ku bilang berkali-kali, ini semua karna sihirmu.

Sudah dulu ya suratku hari ini, sebenarnya masih banyak kata lagi yang ingin aku tulis tentang kamu tapi, aku takut kamu ngantuk membaca surat konyol ini hehehe. Oh ya setelah membaca surat ini, boleh kamu marah atau kesal atau tertawa atau apa saja. Tapi satu hal, jangan protect semua akun jejaring sosialmu yaaa? Selamat malam, Penyihir Terhebat.

Salam Jauh,

Korban Sihirmu ^^



Oleh: @galumey

Diambil dari: http://musimsemi.tumblr.com

No comments:

Post a Comment