20 January 2012

Bey ..

Selamat pagi bey,
Bagaimana istirahatmu semalam??
Nyenyak tidak? sebelum tidur aku sudah memberi makan kan?
Jadi aku rasa untuk beberapa jam ini kau bisa menemaniku tanpa perlu merengek-rengek lapar kan?
Bey, kau tau tidak, mungkin ketika orang-orang bertanya padaku, “Chika yang sedang dekat denganmu saat ini?”
Pasti akan kujawab, kamu bey.
Mungkin orang-orang tidak tau seberapa dekatnya kita ya Bey?
Tapi bagiku kita begitu dekat, hampir setiap detik kita selalu menghabiskan waktu bersama.
Aku suka bercerita apapun padamu.
Jika aku butuh sesuatu pasti kau selalu tau apa yang kubutuhkan.
Saat aku punya masalah aku pasti selalu mengadu padamu.
Kau yang memperkenalkanku pada banyak teman.
Kau yang memberiku banyak cerita tentang orang-orang diluar sana.
Dan bey, aku paling tidak bisa jika melihatmu sakit, aku benci bey.
Rasanya semuanya hampa, terasa biasa dan hambar.
Seolah ada yang hilang dariku bey.
Oiya bey, aku sempat memberikanmu beberapa baju, kau suka yang mana Bey? Yang hitam, putih, biru, atau yang sekarang? Yang merah muda ini?
Kalau aku sih, aku suka saat kau memakai baju yang warna biru bey, kau terlihat lebih charming bey
Tapi sekarang kau pakai yang merah muda dulu ya bey, kau tetap terlihat cemerlang kok bey dengan baju merah muda ini.
Bey.
Oiya bey, satu lagi, kau jangan suka ngambek ya bey, aku paling sedih kalau kau begitu bey.
Saat kau merasa sebal dan ngambek padaku pasti kau tidak mau berinteraksi denganku, kau lebih memilih diam saja, semua tindakanku tidak kau hiraukan,
Huh aku paling tidak tahan dengan yang seperti ini bey.
Oh iya bey, tenaga mu sudah tinggal 40% ya sekarang, cepat sekali habisnya,
Pekerjaanmu pagi ini terlalu berat ya bey?
Ah maafkan aku ya bey, kau selalu pengertian padaku, tapi aku? Aku hanya menuntutmu ini itu.
Maafkan aku ya Bey, jangan ngambek padaku ya bey? ..
Yasudah sekarang kau istirahat saja dulu ya Bey,
Nanti kita bicara lagi.
Aku sayang padamu Bey. :)

Teruntuk:
“bebey bantet” (my lovely Blackberry) terima kasih telah menemaniku, dan tolong tetap temani aku.



Oleh:

Diambil dari: http://fransiscaoktavia.tumblr.com

No comments:

Post a Comment