20 January 2012

Surat untuk Kekasihmu

Kepada pacar mantanku,

Hai, mungkin kita tidak saling kenal, tak mengapa, aku dulu perempuan yang pernah menjadi kekasih dari kekasihmu sekarang. Masih bingung? Lebih tepatnya aku mantan kekasih dari orang yang kamu cintai itu.

Dengarkan aku sebentar saja, aku cuma ingin titip beberapa pesan untukmu, kekasihmu itu sangat suka jus apel jangan lupa saat ke rumahnya atau saat makan bersama dia kamu bisa pesan jus apel untuknya. Kekasihmu itu juga sangat suka menonton moto gp, Dani Pedrosa adalah idolanya, jika suatu saat kamu berlibur dan menemukan miniatur motor belikan untuk dia karena dia juga suka itu.

Dear kekasih dari mantan kekasihku, kekasihmu itu sangat suka tidur kalau lampunya dimatikan, jangan lupa jika suatu saat nanti kalian berlanjut ke pernikahan. Kekasihmu itu juga suka nasi gorang dengan banyak wortel, tapi jangan pernah beri dia udang karena seluruh badan dia akan memerah jika makan udang, bahkan dengan baunya saja dia tak suka. Dia juga tak suka bersikap romantis, jangan pernah kamu berharap dia akan memberi boneka ataupun bunga mawar, tapi kadang dia suka memberi kejutan dengan cara sederhana agar kekasihnya tetap nyaman dengannya.

Dear kekasih dari mantan kekasihku, aku tak bermaksud untuk mendiktemu dengan segala macam yang pernah aku lakukan bersamanya, aku juga tak bersikap sok tahu atas lelaki yang kini jadi milikmu, tapi 3 tahun bersamanya cukup untuk membuatku mengenal semua yang dia suka dan tak suka.

Oh ya, aku juga titip pesan buat dia ya, bilang kalo aku begitu merindukannya. Terimakasih.

- @alakiki

1 comment: