20 January 2012

Surat cinta untukmu, pria yang tidak bisa menyetir


Untukmu yang paling aku sukai @ryeong9 ..

Ryeowook-ssi, apakabar? Aku berharap ada seseorang yang berbaik hati mentranslate surat cintaku ini ke dalam bahasa korea. Karena aku tidak bisa bahasa korea, hmm bisa tapi hanya sedikit. Tapi sepertinya itu tidak mungkin. ㅋㅋㅋ 

Ryeowook-ssi, aku memanggilmu seperti itu saja yah. Sepertinya terdengar lebih sopan dan polite. Aku malas memanggilmu oppa, para fangirl yang memanggil-manggil oppa.. oppa.. Agak sedikit mengganggu di telingaku.

Ini surat cintaku yang ke-4 dalam #30HariMenulisSuratCinta ini. Maaf untuk tidak menempatkanmu di urutan pertama surat cintaku. Kemarin aku sedang tidak ingin menulis untukmu, baru sekarang aku ingin menulisnya.

Aku mau menulis apa ya? Aku jadi bingung -_-“

Menanyakan kabarmu. Ya, apa kabar? Apakah salju semakin menebal di Seoul? Apakah kau makan enak? Kau selalu bilang di UFO reply eat well eat well. Kau sendiri sepertinya kurang makan. Kulihat kau semakin kurus, seperti Zombie. Mengerikan, ya kurusmu mengerikan. Membuatku sedih dan malas melihatmu sekarang :(

Makanlah yang banyak, kau sering memasak makanan enak. Tapi kenapa kau tidak pernah menikmati makanan enak untuk dirimu sendiri. Aku kesal..

Kau tahu, Ryewook-ssi? Jujur kaulah satu-satunya biasku yang.. Ehmmm.. Tidak kulihat dari tampangnya. Hehe, maafkan aku —”

Tapi kau lah ultimate biasku, walaupun kau hmmm hmmmm kurang tampan. Sekali lagi maafkan aku. Kau tampan kau, kau tampan. ㅋㅋ ㅋ

 Aku menyukaimu dari suaramu. Suaramu yang cempreng tapi bagus. Susah aku menggambarkannya, suaramu bagus. Aku selalu suka, dan suaramu itu penggalauan sekali kalau kudengarkan saat aku sedang sendirian.

Kalau dibandingkan dengan bias-biasku yang lain. Eh, tidak jadi deh. Aku tidak mau membandingkanmu dengan orang lain 0:)

@ryeong9 , aku menyukaimu karena beberapa alasan yang aneh bagi seorang fangirl menyukai idolanya.

Alasan aku menyukai seorang Kim Ryeowook:

1. Suara mu yang bagus, suaramu yang paling aku sukai diantara semua member SJ.

2. Kau hobi memasak, haha aneh ya. Kenapa aku menyukaimu karena kau suka memasak. Mungkin karena aku yang sangat bodoh dalam hal masak-memasak. Kau tahu? Aku memasak mi instan pun sering terlalu matang dan lembek. Aku takjub melihatmu begitu pandai memasak.

3. Kau suka warna ungu, demi tuhan kau pria dan kau suka warna ungu. Membuatku tertawa. Tapi ungu juga warna kesukaanku. Jadi warna kesukaan kita sama :)

4. Kau tidak bisa menyetir, ini.. Sungguh aku sampai berpikir. Ya tuhan, pria macam apa yang tidak bisa menyetir. Aku saja yang wanita bisa menyetir. Kau tahu, kau satu-satunya pria yang kutahu tidak bisa menyetir. Semua pria di sekelilingku bisa menyetir. Belajarlah menyetir :P

5. Kau suka menangis. Kau pria, kenapa suka menangis????? Kau sensitif, sangat sensitif. Sama sepertiku. Aku juga gampang sekali menangis. Saat sedih aku menangis, saat senangpun kadang aku menangis.

Itulah alasan-alasanku menyukaimu. Aneh kan, aku juga sampe sekarang masih suka berpikir. Kenapa aku memilihmu sebagai ultimate biasku. Tapi, aku tidak bisa memilih bukan dengan siapa aku akan jatuh cinta. Haha, aku tidak jatuh cinta padamu Ryeowook-ssi. Itu hanya pengandaian saja. Aku tidak jatuh cinta kepadamu, aku menyukaimu.

Aku seperti melihat refleksi diriku di dirimu, banyak sifat-sifat kita yang sama. Mungkin karena itu aku menyukaimu. Dan kau tahu, aku memiliki banyak sekali outfit yang sama denganmu. Aku pun tak tahu kenapa bisa banyak sekali kebetulan dalam diri kita.

Aku kira hanya aku manusia berumur twenty something yang masih suka menenteng-nenteng boneka kemana pun pergi. Ternyata kau juga sama -_-“

Tapi kembali lagi ku bilang, kau kan priaaaaa!!! Kenapa kau menenteng-nenteng boneka jerapahmu kemanapun kau pergi, dan kau namai dia kiki. Kiki Giraffe.

Aku pun sama, aku terobsesi dengan boneka beruang bernama teddy. Di kasurku berjejer boneka-boneka teddy bearku yang kuberi nama poppo, baby woo, baby MY, dan masih banyak lagi. Tapi yang paling seing kutenteng kemana-mana hanya baby woo dan baby MY.

Aku pun tidak mengerti kenapa kita, kau dan aku. Dengan umur diatas 20 ini, kita masih menenteng-nenteng boneka.

Kau tahu Ryeowook-ssi, para penggemar hyung-hyungmu banyak yang membenciku. Hanya karena aku tidak pernah bilang kalau aku seorang elf. Aku menyukaimu koq, dengan segenap hatiku. Aku juga menyukai hyung-hyungmu di SJ juga dengan sepenuh hatiku. Kukira itu cukup. Sudahlah aku kan sedang menulis surat cinta, jadi isi suratku harus tentang cinta bukan? Aku tidak ingin menulis tentang kebencian-kebencian di suratku ini. Karena ini surat cinta :”)

Aku bingung mau menulis apa lagi.. Ryeowook-ssi, tetaplah bernyanyi dari hatimu. Kau akan tetap menjadi ultimate biasku :”)

Sampaikan salamku untuk Kiki Giraffe, arra?

 

Saranghanika

 

Yunie Dwi





No comments:

Post a Comment