20 January 2012

Untuk Aku Masa Mendatang

Semarang, 19 Januari 2012


Teruntuk Zenna usia 27 tahun,

Hai Zenna, aku adalah kau di usia 20 tahun. Bagaimana kabarmu? Sudah menemukan tambatan hati? Sudah 7 tahun berlalu, pastilah sudah bertemu lelaki tepat untuk kau jadikan imam.

Seperti apa dia? Biar kutebak! Dia sosok yang cerdas, pekerja keras, penyayang, juga tampan. Hahaha, entahlah. Aku hanya berpikir selera kita akan masih sama meski usia sudah bertambah.

Tapi Zenna, siapapun yang menjadi suamimu, aku harap dia adalah lelaki yang bertanggung jawab, setia serta mau mendengarkanmu. Karena apabila kepalanya terlalu keras, aku khawatir akan sering dibenturkannya pada hatimu.

Aku juga berharap dia lelaki yang bisa menjagamu lahir dan batin, menyayangimu semata-mata karena Allah Ta’ala. Semoga.

Bagaimana buah hatimu? Laki-laki atau perempuan? Jika perempuan, apa benar kau beri nama Zahira Mecca? Untuk nama anak laki-laki, aku belum terpikirkan saat ini, tapi aku percaya kau akan memberikan nama yang indah untuk jagoan kecilmu. Semoga mereka adalah anak-anak yang cerdas, cantik atau tampan dan sangat mencintai Tuhannya.

Bagaimana kariermu? Yah, semoga kau sudah benar bekerja di tempat yang kau impi-impikan selama ini dan juga sudah mengenakan jilbab tentunya. :)

Harapanku Zenna, di usiamu yang sudah 27 tahun ini kau tak lagi memperdulikan segala kesakitan di masalalu seperti Zenna sekarang yang apabila sudah terluka dia malah sibuk meniup-niup lukanya lalu sesaat lupa akan garis finish.
Tenanglah, aku akan terus berusaha untuk mengikhlaskan segala coretan tinta yang salah di lembar pertama agar kau bisa berbahagia di lembar-lembar berikutnya.

Semoga Allah menyertai langkahmu dan orang-orang yang kau kasihi, Zenna, hingga ketenangan dan kebahagiaan bukan lagi jadi barang langka bagimu. Amin.

Jangan lupa jaga Bundamu. Dia cahayamu selama ini, Zenna. Dia mataharimu. Balas kasih sayangnya dengan memberikannya yang terbaik, sebaik yang Bunda lakukan untuk anak-anaknya selama ini. :)


Tertanda,
Zenna usia 20 tahun




oleh @zennasabrina

diambil dari http://zennasabrina.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment