20 January 2012

Ucapan Maaf untuk para Tukang Pos

Untuk para Tukang Pos di @PosCinta
spesial for kak @ekaotto


hai..hai..hai para pengantar surat alias Tukang Pos di @PosCinta,.
jadi ceritanya lewat surat ini aku mo minta maaf ne..
ternyata aku baru sadar setelah diberitahu seorang teman, kalo akun twitter yang selalu aku tulis di surat-suratku salah penulisannya.. harusnya @Fadhie2 tapi aku selalu menulisnya @Fadhie..
pantes aja kok gak pernah ada laporan suratku dikirim ya di twitterku..
ternyata temenku yang kasih tahu kalo aku salah tulis akun..
alhasil aku malah ngerepotin kalian buat ngedit lagi suratku yang udah di posting ke blog @PosCinta,

maaaaaaafffff baaangeeeettt.. maaaafff.. maaaaffff.. 1000x minta maaf *mohon-mohon*

Tapi janji deh abis ini aku gak buat kesalahan yang sama lagi..heheeeheee
(ya iyaalah..harus...*di jitak Tukang Pos*)

Gini deh sebagai ucapan maafku, aku kasih bonus deh buat para Tukang Pos..
aku borong semua prangko yang ada di @PosCinta aku beli.. (tapi jangan dikasih harga mahal2 ya prangko..heheheee.. tetep nawar..)
atau ntar aku titipn coklat buat semua tukang pos yang nganter surat mampir ke rumahku..heheeheee *nyogok*
tapi gak usah bilang pak bos..ntar ikut minta juga lagi.. xixixiii


Terima kasih buat maafnya ya..=D (Pede..padahal belum tentu di maafin..)
dan jangan kapok-kapok nganterin surat-suratku lagi yaa..heheheeee *piisss*




Pengirim Surat Cinta yang ceroboh,


Oleh:
Diambil dari: http://metamorfosaduniaku.blogspot.com

No comments:

Post a Comment