20 January 2012

teruntuk RAfika

menjumpai rafika di tanah rencong,

assalamualaikum…

katanya, wajib hukumnya untuk menjawab salam dari seseorang. dan sekarang pasti kau langsung menyambut dengan balasan wa’alaikum salam..

sedang apa kau disana? kudengar kau sedang tidak enak badan. istirahatlah yang cukup. oh iya, selamat ulang tahun untuk ayahmu. panjang umur dan sehat selalu.



jadi ingat pertama kali berkenalan denganmu. melalui jejaring sosial di akun fesbuk. tanggal 16 desember 2008 tepatnya. ini kulihat dari tampilan baru linimasa fesbuk. seru menyelaminya. seperti sedang membuka kotak kenangan. kadang aku kembali teringat apa yang sedang aku pikirkan dahulu.

pada akhirnya, kita bertemu juga di dunia nyata. di 7 eleven saharjo tepatnya. tempat gaulnya anak jakarta.

kau lucu dan menggemaskan. ingin kujadikan gantungan kunci atau apalah yang bisa ku bawa pulang kerumah. Aku ingat sapaan pertamamu padaku: hai sore hari…!! Dan aku hanya menyambut sapaanku dengan senyumku yang malumalu. Aku memang agak pemalu dan minder jika pertama kali bertemu dengan perempuan. Tak tahu kenapa. Beda sekali dengan saya yang di dunia maya. Ada yang memanggilku dengan sebutan: manusia virtual. Sedang kau menyebutku gak konsisten.

aku sedang di bandung sekarang. Kotamu semasa kuliah dulu. Kau harus memberitahuku tempattempat mana yang dulunya kau kunjungi di bandung. Siapa tahu, jika kudatangi tempat itu, aku bisa menemukan jejakjejakmu.

Bandung di juluki kota kembang. Sekarang julukannya Cuma kota saja, sedang kembangnya sudah tidak lagi ada. Sudah di atjeh sekarang. Hehehe. #gagalgombal

Disini dingin, seperti merindukan pelukan. #kode

Akh, sudahlah. Daripada terus ngawur tulisanku, ku akhiri saja sampai disini. Temanteman sudah memanggilku untuk mandi. (semoga kau tak kabur dengan bau kecutku). Sekalian check out. Sudah hampir jam 12 siang. Resepsionisnya menyuruh kami keluar sebelum jam itu. Mirip cerita cinderella saja yang akan berubah setelah jam 12. #bedatipis.



Sampai disini dulu suratku,

dari teman ambonmu,

Ben Yusoff Gersee




oleh @onossel

diambil dari http://tempathurufberkumpul.wordpress.com/

No comments:

Post a Comment