20 January 2012

Surat cintaku juga #nomention. Piye twips?

Hi kamu. Sehat? Aku harap gitu, abis kalau kamu sakit nanti aku dimarahin Tuhan :’( Ia, aku ini Guardian angel yang Tuhan kirim buat kamu. *hening* Kita sempat ketemu beberapa minggu yang lalu, trus…......bentar deh aku narik napas dulu, masih deg-deg-kan sampe sekarang. Whooooosaaaahh. Oke, ia kita ketemu kemarin. Awalnya sih aku gak berani natap mata kamu, takut gak bisa berhenti mandangin kamu. Tapi akhirnya aku beraniin deh, itu juga karena kamu negur duluan. Makasih yah. Kamu harus tau, saat pertama kali ngedongak-in kepalaku kearah kamu, itu tuh…ah, aku gak tau bahasa Indonesianya, yang jelas aku *insert emot love-love here*.
FYI aja sih, banyak rindu yang dituangkan mataku, banyak sajak ataupun prosa yang menelanjangi tubuhmu, meliuk-liuk manja disetiap centi gerakmu, ada cemburu yang minta perhatian. Ah, semenit perbincangan kita bisa bikin aku menyelesaikan tiga cerita.
Sepulang dari tempat kita ketemu itu aku senyum-senyum terus loh. Kalo kamu mau bilang aku gila gak papa, aku sih bilangnya ini cinta. Malem itu aku mimpi indah. Aku bener-bener kangen kamu. Trus kamu apa kabar? Masih ngarepin dia? Yaudah, jangan lupa sms kalo dia nyakitin kamu yah. Aku punya obatnya kok.
Kamu sekali-kali paham kek kalo aku nomention ditwitter. Sms aku, bilang good night kek, good morning kek, apa kek. Ia, aku tau kok disitu gak ada cinta. Tenang aja. Kamu gak sebodoh itukan buat gak ngerti kalo nomention ku itu bukan buat kamu?
Ini surat pertama buat kamu. Nanti aku usahain buat nulis yang lain deh. Btw, kamu sering gak sih liat timeline ku? Kalo iya, makasih yah. Kalo gak, berarti kamu gak baca surat ini. Ah, aku sih emang nulis ini bukan untuk dibaca kamu kok. Aku paham, aku paham :’) Dan surat ini juga harus nomention, sama kek twit-twit aku. Tapi tenang aja, kalo masalah
Aku mau nanya nih. Tinggi kamu berapa sih? 170 cm? Kalo ditambah cuek kamu jadi berapa? 200 cm? Whoaaaaaa. Oya, salam hangat yah untuk smsku di hp kamu. Banyak rindu disitu, semoga kamu liat. Trus, aku mau nanya lagi nih. Waktu kamu tau aku sayang kamu, reaksi kamu gimana sih? Penasaran aja sih. Kamu biasa aja yah? Soalnya aku tau pasti banyak deh yang sayang sama kamu. Kamu kan “awesome” yah?
Segini dulu deh suratnya, aku gak punya waktu nih. Aku harus balik ngelamunin kamu lagi. Kamu jaga diri baik-baik yah. Aku sayang kamu. Trus satu lagi, aku ngarepin kita.



Oleh:
Diambil dari: http://wwwprincessicha.blogspot.com

No comments:

Post a Comment