20 January 2012

Si manis jembatan Timeline

Dear si manis @ekaotto…

Melihatmu pada tgl 14-01-12
Aku Sebagai pria terpesona pada pandangan pertama Hal itu biasa
Walau ada getaran didalam dada
Terpana melihat kecantikanmu yang sangat luar biasa

Mungkin dirimu yang maha cantiknya
Pantas ditempatkan didalam cinta yang istimewa
Diriku sempat bertanya
Kecantikanmu itu diciptakan untuk siapa
Andai itu aku
Aku yang mengagumimu
Aku yang jatuh hati olehmu
Tapi itu tak mungkin karena kau jauh disana
Mungkin perasaanku hanya sebatas mengagumimu
Beruntung sekali orang yang memilikimu
Pasti dia satu diantara seribu pria yang pernah merebut hatimu

Wajahmu, kecantikanmu, dan bahasamu menunjukkan sisi kelembutanmu
Bolehkah ku menyebutmu si manis jembatan timeline
Karena dirimu selalu menghiasi disetiap aku ngetweet
Dan kamu selalu membuatku terbayang akan wajahmu sampai aku cepirit xD

Si manis kak Ekaotto …
Ekamuuu Ottomatis telah mengambil hatiku
Jaga hatiku yaa
Hatiku yang slalu untukmu
Menemanimu jika kau kesepian
Lihat aku yang akan selalu siap sedia menemanimu
Engkau yang slalu kukagumi
kupastikan kecantikanmu itu takkan luntur oleh waktu
Dan ku doakan semoga kau bahagia selalu



Oleh:

Diambil dari: http://raditjoe.blog.com

No comments:

Post a Comment