20 January 2012

Surat buat Godzilla

Buat nyonya. (baca: @luluiii yang lucu)

Intro: sejarah Godzilla.

Tahu nggak kenapa Godzilla? Godzilla itu seram, Godzilla juga kuat, dan Godzilla juga galak. Tapi tetap saja kalah sama ultraman. Sementara dirimu, buatku kamu melebihi sosok Godzilla yang ditakuti itu. Kamu galak dan seram dan mengerikan, dan aku takut sama kamu. Kalo kamu kalo sampe bener-bener marah. Mungkin pabrik Krakatau Steel yang megah itu cuma tinggal nama.

Tapi bagaimanapun juga, karena surat cinta yang seperti ini kayaknya lagi oke, makanya aku bikin buat kamu satu. Dan mungkin cuma sekali ini aku bikin beginian:

Duhai Godzillaku sayang,

Bukannya aku cuek dan gak pernah ngabarin, tapi kadang tugas membasi kejahatan bener2 gakbisa ditolerir sama sekali. Bayangkan, gimana capeknya aku setiap hari harus sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Rasanya badan ini capek banget dan butuh istirahat. Mana pulaunya besar-besar. Sekalinya muncul di depan umum pas istirahat dayung, eh aku malah lupa ngabarin.

Jam tidurku yang semula bisa sampai berjam-jam (dikurangin pas aku kebangun gara2 kamu telponin.) (tapi terus tidur lagi), sekarang cuma sisa bermenit-menit doang. Bangun, memberantas kejahatan, pulang tidur, bangun lagi, gitu lagi, pulang tidur lagi, gitu terus tiap hari. Habis gimana.

Kamu yang sabar dikit ya.. jangan galak-galak kalo sama aku. Meskipun aku agak jarang muncul, tapi percayalah kalo ini lagi takbikinkan planet baru buat kamu. Kalo nanti udah jadi, bebas kamu porak porandakan sesuka hati. I will name it “Godzilla playground-nus.”

- @dimsoer

PS: Jangan pernah percaya kalo aku bilang aku sayang kamu. Soalnya aku sayang kamu banget.

2 comments:

  1. ciyeee.. suit suittt... Luluu bikin surat balesannya dooong :p

    ReplyDelete
  2. Huaa.... Jempolan..
    Romantis tp ga norak..
    Keewwwllll... :D

    ReplyDelete