18 January 2012

!

Halo, Selebtwit!



Eh, I mean Tukang Pos! :D
Kalian selebtwit bukan sih? Ini surat bakal nyampe ke kalian gak ya? :))
Hari ini kalian pasti dapat dan nganter surat lumayan banyak. *pijitin*

Guys, ini tahun kedua. Yay!
Mungkin bagi Nico, Theo, Em dan Kila sudah tau gimana repot-repotnya nganter surat, tapi pasti kak Aan dan Dimas rada shock karena baru. :D

Sebelumnya, selamat datang kak Aan dan Dimas di geng #30HariMenulisSuratCinta. Buat Kila sih gak usah diucapin selamat datang, tahun lalu dia peserta sekaligus tukang pos magang, alias sering bantuin gue posting surat di blog saat internet lemot atau laptop bermasalah. :))

Kalian tau, gue mengagumi kalian. Like fan, seriously.

Kak Theo,
Ah.. Siapa sih yang gak ngefans sama kakak. Sajak dungu, blog perempuan sore, wanita orange pemuja senja, rambutnya yang bikin iri, penyiar, manis pula. Dari tahun lalu gue udah pernah bilang kan, tweet @perempuansore adalah tweet-tweet yang gak pernah gue skip di timeline. Dan kalau bukan karena tweet kak Theo project ini tahun lalu pasti gak akan ada.

Wahai perempuan orange, mari kita sama-sama ajari apa itu arti kehilangan kepada pria-pria brengsek yang menyia-nyiakan sayang kita (inget tweet ini?). :p

Nicolacola,
Nico! Kalau gak ada Nico, mungkin sampe sekarang gue gak akan punya blog, well, meski hanya berupa tumblr, tapi awal mula gue bikin tumblr itu ya karena disaranin sama Nico. Bahkan postingan awal di tumblr pun itu isi tweet balas-balasan sama Nico. :))

Wahai penguasa hutan Lampung, mari kita budayakan memeluk pohon dan mandi hujan! Agar para jomblowan dan jomblowati gak kesepian-kesepian amat. Dan hidup pria berkumis! :))

Eym,
Gue tau, lo pernah suka, lalu kesel atau bahkan benci sama gue, karena perbuatan gue yang jahat ke sahabat lo, tapi alhamdulillah.. Lo gak lama-lama bencinya, kalo gak pasti gue gak akan diajak nih di project cerita cinta dan nulis surat ini. :p
Em, selalu yang paling rapi dalam ngurus project, blog, sponsor, dan segala tetek bengek di tiap project pasti gak akan secihuy ini kalau bos kita bukan Em.

Wahai penyair dua musim, move on! Cari pacar yang ganteng! Dan keep gengges ke mantan ya.. Gue dukung. *cubits*

Kila,
Dulu Kila peserta favorite gue, postingan suratnya selalu gue tunggu dan baca, entah ide dari mana ni anak tiap kali bikin surat. Pertama kali sampe Bandung saat gatheringpun yang pertama kali gue cari Kila, dan kami jadi berteman setelahnya. Lengkapkan sekarang geng #30HariMenulisSuratCinta, ada yang manis kayak kak Theo, seksi kayak gue, dan ganteng kayak lo. :3

Wahai pembunuh bayaran, bisa bantu Em bunuh kenangan tentang mantannya? (dibedil Em) dan... KAPAN KITA TUKERAN BAJU? :)) lo pake dress gue dan gue pake baju macho lo.

Kak Aan,
*salim* tau gak, yang nyaranin kakak ikutan jadi tukang pos siapa? Em! Dan pilihan Em gak salah, karena kakak memang salah satu contoh penulis yang konsistensinya diidolakan sama banyak followers, belum lagi karya kakak yang banyak dikagumin, baik dari buku, sampai tweet. Gimana rasanya jadi tukang pos, kak? Kerepotan ya? Maaf ya, kak, kalau akun kakak yang paling banyak pesertanya dan bikin kakak yang udah sibuk jadi makin sibuk dengan nganter-ngater surat.

Wahai huruf kecil, gue suka banget penampilan kakak pas baca puisi di gathering Sajak Cinta, dan sejak malam itu gue memutuskan untuk menjadi fans Aan Mansyur yang ramah ini. Dan.. mudah-mudahan dari banyak surat yang diantar, ada salah satunya dari jodoh kakak ya. :p

Dimas,
Brondong unyu dari Semarang yang tetiba nyasar di project ini. Nama Dimas gue masukin sebagai salah satu calon tukang pos tahun ini kenapa? Buka blognya, u will find out, this boy gonna be the next Aan Mansyur. Gue suka baca tulisan Dimas, Dimas pernah bilang ke gue, kalau blognya jarang ada yang mampir, karena alasan tersebut, gue sengaja ajak Dimas. Biar makin banyak yang tau, di Kawah Luka ada banyak susunan aksara yang wajib dibaca oleh semua pecinta aksara. Ditambah, entah dari mana gue yakin Dimas bisa jadi tukang pos yang rajin dan bisa dipercaya. Dan lihatkan hasilnya?

Wahai rocker galau, terus nulis, bodo amat ada yang baca apa nggak, tiap tulisan minimal udah punya satu orang pembaca setia kok, yaitu diri lo sendiri, jangan tergantung dari jumlah follower blog atau angka viewnya. Dan... Move on! Atau mau sama Em aja? Biar saling me-move on-in satu sama lain? :)))

Dan gak lupa Hafid!
Ilustrator yang dari tahun lalu udah bantu kami para tukang pos memvisualisasikan bagaimana bentuk kami jika dikartunkan. :))
Eh, anyway.. Hafid tuh tahun lalu nulis surat juga loh, cuma satu sih, tapi sempet jadi surat favorite lama banget. Tulisan dan gambarnya bagus, tapi anaknya males. *gebuk*

Wahai tuan pisang, gue tunggu karya layar lebar lo. Gue yakin nama lo suatu saat pasti bisa gue liat di bioskop-bioskop Indonesia. Atutanentamutauuu.. (ɔˇ³ˇ)ɔ

Guys, makasih banyak atas project ini. Semoga tahun ini jauh lebih sukses dari tahun lalu. Semangat!

Valentine kita berdelapan ngedate kan?
Ah, fuck valentine day! I LOVE YOU GUYS EVERYDAY!



*cium grepe peluk*






Tukang Pos Sexy,

Eka Drama Otto



oleh @ekaotto untuk @perempuansore @tuannico @omemdisini @heykila @hurufkecil @adimasimmanuel @godhfd

4 comments:

  1. Eka! *peluk* dan lanjut peluk yang lain satu per satu. Saya semakin yakin ingin jadi gurita. Semakin banyak yang harus saya peluk.

    Pacar belum ada sih!

    ReplyDelete
  2. Ka, apa nanti Gathering lo pake baju gue, gue pake dress lo nih? :))

    ReplyDelete
  3. ayo semua sini merapat sama om.

    eka adalah tukang pos yang konsisten menulis untuk para tukang pos.

    saya jadi ingat surat eka tahun lalu
    http://30harimenulissuratcinta-2011.blogspot.com/2011/01/kepada-tukang-pos-terganteng-dan.html

    #jadipohon *pohonyangkehujanan

    ReplyDelete