20 January 2012

Mencintaimu yang Menguasai Mimpiku

Untuk @GaemGyu yang selalu menguasai mimpiku,

“Apa kabarmu hari ini?”

Pertanyaan yang sama lagi. Yang aku tahu tidak mungkin kau jawab karena kau bahkan tidak menyadari ada seseorang yang menuliskan kata-kata ini untukmu.

Kau tentu baik dan bahagia. Berapa kali sudah aku mengatakan hal itu? Aku bahkan tidak akan menghitungnya.

Kau tahu? Aku mencintaimu dalam nyata dan aku hanya bisa memilikimu dalam mimpi. Aku benci itu. Kau seenaknya mengusai mimpiku. Kau selalu hadir disana. Mendekap malamku dengan hangat dan membuat aku terbangun esok harinya dengan sebuah senyuman.

Dengan kau dalam mimpiku, membuatku hanya ingin terjebak dalam mimpi itu. Tapi ini hidup, aku harus melihat kenyataan. Kenyataan yang sedikit menoreh perih dalam hatiku.

Ya, kenyataan bahwa kau ada dan kau tidak pernah melihatku. Kau begitu jauh. Aku mencintaimu dan aku terjatuh ketika harus berlari mengejarmu. Terjatuh dalam keputus asaan. Haruskah aku menyerah hari ini?

Beri aku jawaban.

Ah, aku menemukannya. Aku tidak bisa menyerah. Jadi aku memberikanmu ijin untuk menguasai mimpiku. Dan ijinkan aku terus menuliskan kata-kata ini di dua puluh empat hari ke depan.

Kyuppa, saranghaeyo♥




oleh @violetkecil

diambil dari http://evilkyugirl.wordpress.com/

No comments:

Post a Comment