20 January 2012

private text

dear guru pembimbing dengarkan lah curhat rahasia ini,

hari ini hari dimana saya ngontrak mata kuliah, hari dimana harus melakukan rutinitas melingkari kertas FRS (formula rasa strawberry) *ngga jauh beda ama anak-anak kelas 3 yang mau UN*. hari ini saya sangat iri dengan teman-teman saya sebagian besar mengontrak 22 sks (tapi kebanyakan cuma ikut-ikutan ama teman), sebenernya saya pengen tapi apalah daya mengingat saya masih masih belum bisa mengatur waktu, masih telat dengan tugas, dan terlalu sibuk dengan club (kata dosen pembimbing).

tapi semua itu bukan menjadi masalah buat gue karena mungkin 20 sks udah cukup buat standar gue.. apalagi semua yang dikatakan oleh beliau semuanya bener (gue ngga tau dia dapet infonya darimana), saya patut bersyukur dapat dosen pembimbing seperti beliau. soalnya jarang banget ada dosen yang nyeramahi anak didiknya kea dia lagi nyeramahi anaknya sendiri. gue salaut banget ama beliau yang harus nanggung omongan dari temen-temen dosennya gara-gara kelakuan malas saya..

i miss you my lecturer (˘⌣˘)ε˘`)

pesan :

kata-kata dosen pembimbing itu bagai kata-kata ibu sendir (karena dosen pembimbing gue cewe kalo cowo mungkin gue bilangnya bapak) karena beliaulah yang akan setia membimbing kita sampai kita wisuda nanti jadi kalo saya ngga nurut saya takut durhaka..



Oleh:

Diambil dari: http://diarekancil.tumblr.com

No comments:

Post a Comment