20 January 2012

L2D 607 032

DEPARTEMEN PLANOLOGICHA
Jalan Menuju Hatimu Nomor 212 Semarang Kaline Banjir
Telepon: 108 Email: andhikacitra@yahoo.com Twitter: @ichahahalo
__________________________________________________________________

Nomor : 6/30HariMenulisSuratCinta/1912012
Perihal : Surat Ijin Mencintai
Lampiran : Emoticon X_X Banyak Sekali

Kepada:
Yang Tersedia @arsyadpratama
di belakang kemudi Jimny kebangganmu

Dengan seharusnya,
Melalui surat ini, secara singkat saya ingin meminta ijin mencintai. Bukan mencintai kamu, tapi mencintai kebersamaan kita. Bukan mencintai kamu yang dicintai oleh pacar barumu itu, tapi mencintai waktu yang selalu kita isi dengan gelak tawa membahana itu. Bukan mencintai kamu secara raga maupun jiwa, tapi mencintai rupa-rupa isi kepalamu yang selalu kamu bagikan kepadaku. Bukan mencintai kamu sebagaimana kamu mencintai emas-emasmu itu, tapi mencintai apa yang kamu lakukan demi emas-emasmu itu. Selayaknya aku akan meniru kerja kerasmu itu untuk mencintai masa depanku kelak.
Aku berharap semoga kamu mengijinkanku mencintaimu dimana tidak akan mengenal kata cemburu. Buat apa pula cemburu, memang aku apamu. Kalau pacarmu cemburu kepadaku itu mungkin. Barangkali aku juga akan meminta ijin mencintai pacarmu agar kamu juga cemburu padaku. Cemburu kan berarti sayang. Jadi apa mending kita saling mencemburui saja daripada saling mencintai. Jika kamu setuju denganku, peluk erat pacarmu biar kamu bisa membuatku cemburu. Kapan aku bisa memeluk pacarku sedangkan aku tidak tau siapa pacarku.
Maaf kalau aku terlalu lucu. Aku cuma terlalu lugu karena meminta ijin untuk mencintai kamu. Padahal sebenarnya aku malu karena menjatuhkan sedikit cinta kepadamu yang seharusnya cinta itu aku berikan seluruhnya untuk dia. Kamu tidak kenal dia, dia pun tidak mengenalmu, dan aku juga tidak mengenal dia. Tapi sudahlah, menjatuhkan cinta lebih baik hukumnya daripada menjatuhkan harga diri.
Demikian surat ijin ini saya sampaikan. Jika kamu mengijinkanku mencintaimu maka cintailah pacarmu dengan kadar yang lebih banyak lagi. Jangan takut kehabisan cinta karena kamu melimpahkan seluruhnya kepada pacarmu, aku kan menjatuhi kamu cinta. Sesederhana itu maksudku wahai temanku. Semoga bisa bermanfaat bagi semua pihak yang menginginkan kebahagian untuk kita. Untuk aku, kamu, pacarmu, dan pacarku. Terima aura kasih.

Semarang Barat di Tengah-tengahnya, 19 Januari 2012
Seharusnya aku,

L2D 607 005


No comments:

Post a Comment