17 January 2012

Ini Salahmu Abate

untuk hari ini
no love letter, biarkan aja
mau complain? silahkan!

masih inget banget dari rembulan masih berada di garis teratas, hingga akhirnya perlahan turun dan belum digantikan mentari, aku memaksa mata ini untuk terbuka. Asal kamu tahu, ada perang batin dalam diriku, mengangguk ajakan kasur untuk jalan - jalan bersama ke pulau kapuk, atau menunggu pertandingan besar dari tim yang aku sayangi. aku berperang disitu, dan waktu itu, aku lebih memilih berselingkuh dengan layar televisi, memaksa mata untuk tetap membuatku terjaga, aku memaksa!

aku juga masih ingat, 12 jam yang lalu aku sudah optimis timku akan menang, melihat dari statistik dan perjalanan mereka saat ini, mereka pantas diunggulkan. Tapi, Gara - Gara Kamu!!

apakah kamu tidak tahu? menjadi starter di pertandingan antar saudara sama saja dengan bertaruh martabat tim. kamu berada di tim "kakak", tim yang berdiri duluan, tapi Gara - Gara Kamu!! semuanya berantakan. apakah nomor punggung 20 tidak juga merasa malu?

Apakah kamu tidak bisa memotong umpan kreasi dua orang tua Argentina kemarin malam, itu terlihat mudah kan? melihat kamu seorang prajurit lapangan hijau yang masih muda dan juga terlatih, kesalahan itu! kesalahan fatal bung! kau biarkan gengsi timmu jatuh dengan kesalahan mendasarmu, Gagal Memotong Umpan!

Sudahlah, aku sudah terlalu kesal. tim kebanggaanku kalah. kamu sudah menggagalkan penulisan status BBMku "Langit Milan Kini Merah - Hitam" sudah tak akan tertulis status itu hari ini, karena dengan kesalahanmu, langit Milan menjadi biru - hitam.

ah sudah! aku sudah kesal.

*bila ada yang bisa mentranslate surat ini ke Bahasa Italia, aku minta tolong ya. Setelah itu kirimkan kepada bek kanan tim AC.Milan bernomor punggung 20, yang di pertandingan tadi melakukan kesalahan bodoh. Aku malas menyebut namanya*

oleh:
diambil dari: http://essayoflove.blogspot.com

3 comments:

  1. Replies
    1. hahahaha. makasih kawan :)
      tetep jadi ultras koq
      Forza Milan

      -@sunoesche

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete