16 January 2012

Surat Buat Kakak Beda Bonyok


Dear Kak Eka,
Aku dulu pernah ngirim surat khusus buat kakak. Isinya sih waktu itu nanyain perihal Kak uday Dan Rokok.
Sekarang? Ahh, itu ceritanya udah Ga bersisa. Ya Kak?
Apa kabar Kak?
Udah setahun lebih aku tahu kakak. Tapi belum sekalipun kita ketemu. Kita belum kenal. Dan aku pengen kenal. Ketemu yok Kak! :(
Ohh iya, aku baru tahu kakak gak mau orang agresif di deket kakak. (inget tweet soal gemini beberapa Hari lalu?)
Aku shock, Kak! Shock !
Abis aku agresif ( you know that, right?) dan selama ini bukannya aku Cari-Cari perhatian kakak,…aku cuma mau kakak noleh ke aku. (Sama ya?) Yahh, begitulah sebenernya.
Terus, aku udah punya rencana. Tanggal 14 Februari atau kapanlah akhirnya gathering surat cinta itu diadain, aku udah bertekad mau dateng. Aku dateng cuma mau ketemu kakak. Tapi gapapa juga sik, kalau aku dapet jodoh di sana.
————
Kak, kakak percaya gak rasa sayang bisa Timbul meski belum ketemu Sama seseorang?
Pasti kakak gak percaya. Aku percaya.
Soalnya, kalau ada yang ngomongin twitter aku selalu mulai pembicaraan dengan ngebanggain kakak. Baru gosip-gosipnya Kak Alex, tulisan indahnya Kak Rahne, Dan toko sepatu barunya Kak tuelpi… Yang lain mah tambahan.
Aku pengen bikin kakak nangis.
Jahat ya aku?
Tapi aku gak mau bikin kakak sedih.
Absurd ya aku?
Aku maunya tuh jadi alesan kakak nangis, bukan karena sedih, tapi haru.
Tapi kakak pasti gak mau. Siapa aku?
Lebay ya aku?
Aku bukan lesbi Kak. :p
Aku cuma kepengen punya kakak cewek yang kayak Kak eka…
Kalau aku Dandan secantik mungkin pas mau ketemu Kak Eka nanti, itu karena aku gak mau bikin Kak Eka malu seandainya foto berdua Sama aku.
Mau ya kak, jadi kakak nya aci? :(

Oleh --@Kasihelia untuk @ekaotto

6 comments:

  1. kak eka emang adoreable :)
    aku juga pengen ketemu suatu saat. hihihi.

    ReplyDelete
  2. Dear Kasih,

    Hahaha, u know what I almost cry read ur letter.
    Sebenernya hari ini gue lagi gak mood untuk ngapa-ngapain, but thanks, ur letter make my day. U make me smile (again) :)))

    Kalau kita ketemu, ingetin gue buta traktir lo coca-cola. :)))

    Rindu dan Kasih, hayoook dateng ke gathering nanti yah! ketemuan kita! :D

    ReplyDelete
  3. and anyway, gue masih ngerokok dan GUE GAK PERNAH ADA APA-APA SAMA UDAY! :)))))))

    ReplyDelete
  4. Awalnya ngefans kak eka karna perasaan senasib, taunya kak eka lebih seperti bunglon yang bisa ngutarin apa aja di suasana yang tepat! :)
    Kalo ada gathering aku boleh ikut kak? :')

    ReplyDelete
  5. Senasib gimana maksudnya? :))
    yup, semuanya yang nulis di sini, harus ikut. :D

    ReplyDelete
  6. Senasib tweet galaunya kak ;p
    Iya kak :D cara tau kapan dan dimananya gimana kak? via twitter kah? :))

    ReplyDelete