04 February 2012

Surat Kaleng untuk @alodiaaudrey

Halo @alodiaaudrey ,
Selamat Malam.. *karena nulis surat kalengnya pas malem* :)
Salam Hangat!

Bagaimana kabarmu? 
Kamu baik-baik saja kan? 
Sudah lama ya.. hehe.. Sampai rasa Kangen-ku ngak bisa kutahan (lagi) dan (lagi) 

Malam ini Aku mencoba nulis surat kaleng nih buat Kamu.. ^^
Sebelumnya, maafin Aku yah.. 
Jika, Aku (pernah) mengganggu waktumu.. juga kesalahan dan kecerobohan-ku dulu.

Yah.. Dulu.
Aku yang sering memantau Profile facebook-mu, 
sering dan (mungkin) jadi kebiasaan liat Foto-mu
juga (mungkin) sering Comment Status-mu..
Mencoba memberanikan diri nge-post ke Wall-mu.
Sangat dan sangat ingin mengenali-mu lebih jauh.

Aku bahagia, walau hanya sekedar menjadi seorang "Secret Admirer"-mu juga menjadi Teman-mu..
(mungkin) itulah kisahku, 
yah kisah "Cinta Pertama-ku" ke Kamu 
yang akan menjadi Kenangan dalam hati-ku. 

Dan,
Aku juga sengaja menulis surat kaleng ini (mungkin) untuk mengungkapkan betapa Aku mengagumimu dan menyukaimu.

Terima kasih ya.. @alodiaaudrey
Kamu yang pernah memberiku Semangat!
dan juga lewat Senyuman-mu, Aku diingatkan oleh Tuhan 
bahwa seorang peri cantik-Nya membuatku mengerti 
untuk bersyukur kepada Tuhan betapa manis dan pahitnya hidup ini.
juga (mungkin) selama ini, 
Kamu adalah alasanku berlama-lama berbincang dengan Tuhan melalui doa-doaku setiap hari. :)


Jreenggg.... jreng.. *Ngambil gitar sambil di mainin* #NgakTerlaluJagoJugasihh 

#nowplaying : Adam Sandler - Grow old with you

I wanna make you smile
Whenever you're sad
Carry you around when your arthritis is bad
All I wanna do
Is grow old with you

I'll get you medicine
When your tummy aches
Build you a fire if the furnace breaks
Oh, it could be so nice
Growing old with you

I'll miss you
Kiss you
Give you my coat when you are cold
Need you, feed you
Even let you hold the remote control

So let me do the dishes in our kitchen sink
Put you to bed when you've had too much to drink

Oh, I could be the man
Who grows old with you
I wanna grow old with you.. 

jreengg~


Aku sudahi dulu ya surat kaleng-ku ini.
Bye2.. First Love!

No comments:

Post a Comment