04 February 2012

Surat Kaleng untuk @KahlilZafran dan @Donny5cm

Surat Kaleng buat bang Juple
kepada @KahlilZafran dan @Donny5cm

Hey hey abang Jupleeeeeeee... Hahahaha
Nih aku sampein surat kaleng buat abang.. Asik dah :p
Hmmm ini tema hari Jum'at sih.. Aku bingung mau nulis surat kaleng buat siapa, yaudah aku kirim buat lu aja ya bang.. :D

Sejujurnya yah, walaupun aga gimana gitu mengakuinya, aku ngefans banget sama lu bang.. Eh salah, maksudnya tokoh Zafran di novelnya om @Denny5cm. Beuh tu novel ya bang bikin aku pengen banget ke Mahameru, tapi sayang ga boleh sama Mama Papa.. :(
Padahal pengen banget kesana sama kakakku tersayang yang juga ngefans sama novel 5cm, bukan sama lu bang, jangan geer dulu.. :p
Ini loh bang aku suka banget sama kalimat yang ini:
"... kamu bawa mimpi dan keyakinan kamu itu setiap hari, dan percaya bahwa kamu bisa. Apapun hambatannya, bilang sama diri kamu sendiri, kalo kamu percaya sama keinginan itu dan kamu nggak bisa menyerah. Bahwa kamu akan berdiri lagi setiap kamu jatuh, bahwa kamu akan mengejarnya sampai dapat, apapun itu, segala keinginan, mimpi, cita-cita, keyakinan diri. Biarkan keyakinan kamu, 5cm menggantung mengambang di depan kening kamu. Dan... sehabis itu yang kamu perlu cuma ... cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat ke atas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya, serta mulut yang akan selalu berdoa... " (5cm; 362-363)
Ini nih bikin semangat luar biasa bang.. :D
sama ini:
 ‘love is like sand in the hand… the more you keep it, the more you loose it’
ini bikin aku sadar, kalo cinta itu emang ga boleh terlalu dipegang ya bang.. Soalnya ntar malah dianya ga betah terus pergi gitu aja deh.. Sedih.. :(
Tapi Alhamdulillah aku ga gitu.. Hehe :p

Oiya bang, aku tunggu lagu-lagu yang lain yah.. Upload lagi yang banyak.. Serius suara lu bagus bang. Tapi lagunya yang melow-melow aja yah, aku sukanya yang gitu.. Nawar dikit gapapa ya? Aku kan fans lu bang, kasih hadiah dikit boleh dong? :D
Udah ah segitu aja bang, takutnya lu bosen bacanya..
Sukses yah bang, especially buat Om @Donny5cm sukses selalu ooooooooommmm... :D
Ditunggu karya terbarunya.. ;)

.your fans.

No comments:

Post a Comment