04 February 2012

Surat Kaleng untuk @en_naii

Just for you "Bee"
@en_naii

Keterjagaan yang Tidak Seharusnya

Keterjagaan itu membuat aku hidup di tengah angin bertiup kencang menyapa bingkai jendela hati dengan malam sebagai keresahan.
dingin mengintai dari balik selimut ketakutan akan sebuah kehilangan, dan keragu-raguan.
hentakan waktu yang lugas, tak menyurutkan mata berpadu jari jemari yang terluka menyatukan kata demi kata bahwa Rasa tak semudah hilang manakala angin melewati jendela hati terapaan demi terpaan.
ikatan persahabatan adalah segalanya.
tapi perasaan ini tak akan terbantahkan lagi sepertinya.
aku siap dengan rasa sakit akan sebuah kejujuran di sana, aku hanya tidak siap jika ini lah hal yang membuyarkan segala apa yang telah kita punya sebelumnya.

It's Like a Dream

Mengitari sebuah putaran waktu dengan rasa yang kelabu ini, sungguh seperti jarum yg menusuk menyisakan perih.
Bukan karena rasa yang aku miliki atas kehadiranmu, melainkan rasa gusar dibalur ketidakpantasan menawarkan perasaan itu.
Sekuat tenaga hanya menunggu waktu, sembari menyakinkan rasa hati.
Namun selama itu, adalah sebuah kebohongan yang aku sendiri tak memungkiri, bahwa rasa itu telah lahir.
Dan untuk kemudian aku simpan di hati, lalu ku bawa ke alam mimpi. Saja.

No comments:

Post a Comment