04 February 2012

Surat Kaleng untuk @danis_kartika

Untuk : @danis_kartika

Untukmu,gadis yang baik namun tengah tertutup jelaga emosi.

Tak usah tanya siapa aku,kau pasti tau.
Ya,aku mantan sahabatmu itu.
Bukannya aku sembunyi,tapi boleh jadi aku pengecut sama sepertimu.

Aku kecewa padamu.
Kamu sebenarnya baik..mungkin..

Dari dulu orang berkata aku harus menjauhimu,tapi entah kenapa aku
berusaha sabar menghadapimu.

Dulu,kurasa kau baik,meski kau tidak.
Ternyata benar kata orang..Tapi tak ku sangka kau sejahat itu.

Apa kau membenciku?Apa salahku seberat itu?

Kau licik..berbuat tapi tak mau mengaku atau menyelesaikan..bahkan
lari dari tanggung jawab.

Kau jahat..setega itu menjerumuskanku,menjebakku,
menarikku ke mulut
buaya yang sedang menganga..
Kenapa?Sungguh,aku kecewa..
Kau seperti hilang akal,dikuasai emosi.

Aku ingin membencimu,tapi aku tak mampu.
Ketahuilah,aku tulus,ingin kamu berubah jadi baik.Aku sering
memimpikanmu kembali baik.
Aku juga masih mendoakanmu,agar kau jadi baik.

Sadar!Jangan terlambat masuk pintu tobat.
Sadarkah kamu,berapa banyak orang yang kau lukai,kau rugikan?
Allah itu Maha Tahu semua yang terjadi, niscaya Allah akan berlaku
adil.Aku percaya itu.

Aku mohon maaf atas salahku padamu..Aku tau aku pernah melukaimu.

Meski sulit,aku berusaha memaafkan perbuatan-perbuatanmu.
Tapi rasanya aku ingin menamparmu keras-keras saat kita bertemu.Awas!

No comments:

Post a Comment