04 February 2012

Surat Kaleng untuk @DeDi_VDG

TUNJUKKAN AKU DUNIAMU


hay kamuh @DeDi_VDG..

jangan palingkan muka , iya betul kamuh..
sebongkah mata yg memberiku mimpi akhir-akhir ini
Tuhan sedang bercanda dengan ku sekarang..
menemukan seseorang yang bisa sama persis dengan ku setahun yang lalu
tapi tak pernah kulihat mata yg bisa memberiku mimpi seperti ini
yang sudah kujelajahi kepada semua pria setahun ini

pelangiku sudah berwarna abu-abu sekarang..
tapi aku ingin lebih ,aku ingin warna-warna yang sudah kau lihat .
tunjukan aku warna itu walau hanya sekejab...

aku tidak akan meminta cintamu bahkan mengharap cintamu
tapi bisakah kamu memberikan aku duniamu
yang sangat ingin kurasakan
berkelana ...

jika kau bertemu dengan nya lagi
genggamlah tangannya
ajaklah dy menikmati apa yg sudah kau nikmati..

No comments:

Post a Comment