04 February 2012

Surat Kaleng untuk @anggaVSCM

Kepada @anggaVSCM

Dear, kamu yang memiliki nama Angga Wiranata

Kamu yang keberadaannya jauh disana, kamu mantan ku

Apa kabarmu? Sedang apa kamu? Bagaimana dengan hari-hari yang kamu temui?

Aku merindukan mu angga.

Aku merindukan mu sejak sebulan yang lalu, saat aku dan kamu memutuskan untuk mengakhiri
hubungan kita.

Kita sama sama tahu, bahwa antara kita berdua masih saling cinta, masih menyayangi. Tapi hubungan
ini, kita harus bertemu pada titik kebosanan. Jenuh yang tak diharapkan datang menghampiri di sela
kisah cinta yang baru berlangsung 15 bulan.

Rasa rindu, rasa ingin bertemu, ingin menyapamu. Terus menghantui di hari-hari sendiriku.

Sedih yang tak terbendung, hanya bisa membayangkan mu lewat jutaan butiran kenangan yang masih
kusimpan.

Aku tahu, perpisahan ini bukanlah akhir. Kamu dan aku telah berjanji akan bertemu kembali hingga
rasa jenuh ini pergi. Tetapi tidakkah ini menyiksa? Harus menahan jutaan rindu hingga tak ada lagi
rasa jenuh.

Tahukah kamu, selain menyimpan rasa rindu, aku menyimpan rasa takut.

Aku takut kamu tak merindukanku dan yang paling aku takutkan adalah,

Aku takut kamu menemukan wanita lain. Wanita yang menarik hatimu hingga kamu melupakan aku.
Melupakan janjimu untuk kembali pada ku.

dalam setiap doa ku, aku selalu mendoakan mu, semoga kau tak menemukan kehangatan lain yang
akan mengecewakan ku.

Karna disini aku terus menungu waktu.

Menunggu kamu kembali pada ku, menunggu kamu menghiasi layar handphone ku, menunggu kamu
menggengam tanganku, menunggu kamu mengatakan “I love you”.

Dan yang terpenting adalah menunggu kamu dan aku bersatu melawan rasa jenuh.

Aku sudah memilihmu. Dan aku akan bertanggung jawab penuh untuk itu.

Yang sangat merindukanmu,

Dan kau pasti tahu siapa aku,

Sincerely,

Mantan kekasihmu

No comments:

Post a Comment