04 February 2012

Surat Kaleng untuk @samuel_aboy

Jakarta, 3 Februari 2012

Kepada yth @samuel_aboy
          di
depan layar komputer
     
          Salam Sejahtera,

     Hai apa kabar? ahahahaha ini terlalu basa-basi ya ? karena saya tahu anda baik-baik saja, yang sedang tidak baik-baik saja itu saya ! Sakit kepala gara-gara pergantian musim, terlalu sering kehujanan dan sering pulang larut malam dari rumah anda.Loh kenapa saya jadi curhat ? :p

     Di surat ini saya akan memberitahu anda sedikit tentang apa yang harus anda jalani saat ini ! Ini bentuk pemaksaan,jadi anda tidak memiliki hak untuk menolak ajakan saya ! Mengerti ? Anda tidak suka saya paksa ? Saya tidak peduli !

     Pertama-tama saya mau kasih tau anda begini, anda harus lebih sering masuk kuliah, karena apa? karena saya prihatin dengan absen-absen anda disemester lalu dan kebohongan-kebohongan yang anda buat karena anda harus selalu berbohong anda sakitlah,kerjalah, pweh ga penting ! Anda tahu sendiri kan? sebagai anak tunggal anda memiliki tanggung jawab yang besar untuk membahagiakan kedua orang tua anda, karena ketika anda gagal, beliau berdua sudah tidak memiliki tumpuan harapan lagi ! Lain dengan saya, saya masih memiliki adik, cadangan sebagai pengganti jika saya *amit-amit* gagal menjadi orang terkece didunia :p

     Kedua, anda adalah lelaki hebat dengan banyak talenta yang Tuhan berikan kepada anda. Jadi saya mohon anda berhenti bersedih hanya karena ditinggal kekasih anda ! Hanya ? saya bilang hanya? iya HANYA ! bukannya saya tidak tahu rasa sakit yang anda rasakan, saya juga pernah merasakan hal yang sama, tapi seperti yang anda lihat saya masih bisa hidup sekarang.Jadi ditinggal kekasih itu HANYA resiko orang berpacaran. Anda hebat, anda tidak tahu apa jika saya kagum kepada anda, selalu ! Setiap anda memainkan gitar anda, saat anda mengambil foto orang, saat anda mengedit foto, saat anda membuat video, membenarkan komputer, dan banyak hal lainnya. Anda itu hebat, cobalah untuk mulai melupakan mantan kekasih anda karena ada banyak wanita hebat yang menunggu anda gebet diluar sana :D

     Ketiga, saya mohon kepada anda untuk tetap sehat dan semangat setiap hari. Karena saya tidak suka melihat anda melemah, karena apa ? karena buat saya anda adalah semangat saya. Jangan sakit, jaga makan atur pola hidup lebih baik, agar saya tidak perlu susah payah mendoakan anda agar anda sehat selalu agar anda dan saya bisa terus bercanda sepanjang hari, sampai mati :D

     Dan yang terakhir yang saya ingin paksa adalah suatu saat jika anda sudah tahu ini surat dari saya, jangan kasih tahu orang-orang ! biarkan anda sendiri yang tahu, karena saya amat sangat tidak menyukai hal yang seperti ini bocor ke orang-orang ! Jika anda sudah tahu siapa saya, anda bisa kirimi saya bbm dan kita bisa ngobrol sampai tengah malam membahas masalah apapun :D

     Demikian surat ini saya buat, semoga anda dan saya bisa terus bersahabat dan menjadi mitra kerja yang baik seumur hidup. Hingga saya memiliki banyak anak cucu dan hingga anda mati karena termakan ikan hiu, plankton :p ahahahahahaha. Tetap semangat dan terus berjalan kedepan, jangan hanya sibuk dimasa lalu. Anda harus survive, karena saya dan mungkin banyak teman dan sahabat anda yang lain merindukan anda yang dulu, anda yang penuh semangat :) .


                    Tertanda,



Sahabat Anda yang paling kece sedunia


NB: terima kasih sudah bilang blog bapuk saya keren :P

No comments:

Post a Comment