04 February 2012

Surat Kaleng untuk @Cappink_Kurnia

To: @Cappink_Kurnia

hey Gulali,

Mungkin kalau boleh memilih, aku ingin dilahirkan sebagai bagian dari kelompokmu
Namun, apa daya, aku besar sebagai seseorang yang jauh berbeda
Ini bukan berarti aku tidak mensyukuri hidupku
Aku yakin Tuhan memiliki rencana yang lebih besar, di luar akal sehat manusia
Mungkin, kamu yang akan berbalik, lalu kita akan berhadapan
Atau
Aku akan mengambil jalan memutar untuk menyambutmu di ujung yang lain
Atau
Jalan yang kita lalui terlalu lurus, sejajar, tak akan berpotongan di titik manapun
Aku percaya setiap rasa adalah anugerah
Dan aku yakin Tuhan selalu bersama manusia-Nya

Mungkin
Aku tidak akan pernah mengenalmu lagi
Melihatmu lagi? Kuanggap percikan mentari ditengah derasnya hujan
Mungkin
Kamu tidak akan pernah sadar
Saat itu ragamu telah memenuhi hati seseorang
Kamu memang hanya ada di angan-angan
Begitu tipis dan transparan
Seakan nyata, namun tak mampu ku menyentuhnya
Terimakasih untuk suatu pertemuan yang sangat singkat
Waktu berjalan cepat, aku harus mengimbanginya
Meninggalkan anganku, yang tak tersentuh, melayang indah di kenangan
Mungkin
Kita akan bertemu lagi, dan saling melewatkan
Lagi,
Tanpa usah menyayangkan
Manusia adalah makhluk lemah
Begitu awam jika disandingkan dengan rencana Tuhan yang cemerlang

For CK,
never had any thoughts about meeting such a sweet guy like you, thank you new inspiration

No comments:

Post a Comment