04 February 2012

Surat Kaleng untuk @Laura_intan

Rambut Pendek

To @Laura_intan

Kakak Laura, jangan kaget yah kalau aku kirim surat ini ke kakak.
Sebenarnya ga yakin sih ngirim surat ini, takut nanti kakak penasaran terus nyari - nyari siapa yang ngirim terus malah jadi terobsesi.

Harusnya surat ini dikirim pas lagi ada acara yang benar - benar tepat. Tapi aku ga tahu kapan.
Dan ga sengaja aku lihat di lini masaku ada teman - teman yang lagi ikut #30HariMenulisSuratCinta.
Aku sering baca surat - surat mereka sampai aku tahu ternyata mereka punya program Surat Kaleng sebagai bagian dari acara #30HariMenulisSuratCinta.
Dan begitulah ceritanya sehingga surat ini sampai di layar monitormu.

Kakak itu lucu lho. Dan cantik juga.
Itu jujur dari dalam hatiku. Jadi kakak bisa tenang karena itu bukan pujian palsu.
Terlalu terus terang ya ?
Maaf ya, abis aku ga tau harus bilang apa lagi. Kalau ketemu kakak langsung pasti aku ga berani ngomong kaya gini.
Udah gitu kakak kan pinter juga, tambah gugup aku kalau ketemu kakak.

Aku suka sekali gaya kakak. Dengan potongan rambut pendek itu dan senyum manis.
Itu memang suatu paduan yang mematikan bagi hati lelaki manapun.
Tidak berlebihan kan kak ?
Soalnya itu yang aku rasakan.
Kalau kakak ga ngerasa seperti itu berarti kakak orang yang rendah hati.
Aku jadi tambah suka.


Kak, aku ini hanya salah satu dari sekian banyak pecintamu.
Mungkin hanya salah satu manusia yang lewat di kehidupanmu.

Tapi terima kasih kak, telah memberi hari - hariku senyum indahmu dan baik hatimu.

No comments:

Post a Comment