04 February 2012

Surat Kaleng untuk @salamenderr

Kepada @salamenderr

Kamu sudah menerima suratku??
Kamu pasti bungung siapa yang mengirim surat itu.
Sebenarnya pengirimnya aku . iya, aku orang yang menyayangimu diam diam dan rasa itu mengalir apa adanya
Seperti air mengalir tanpa batas
Seperti angin menembus kerinduan
Seperti api yang sulit untuk kugenggam

Cinta yang tak didengar, tak dirasa dan cinta yang tak terbalas, datang kepada siapa dan terhadap siapa tanpa siapapun yang tau

Ohya bagaimana pedo, endo dan orto kamu?? Semoga lancar ya , aku selalu mendoakan kelancaran klinik kamu supaya kamu cepet di sumpah dan nama depan kamu ada gelar drg "dokter gigi" dan almarhumah mama kamu tersenyum disurga sana ,begitu juga semua keluarga kamu
Akupun akan bangga melihat kesuksesan kamu kelak

Terus berdoa dan berusaha ya kamu, dan jangan pernah meninggalkan shalat hanya dengan itu kamu bisa berkomunikasi dengan Allah dan alm.mama kamu
Dan berjuanglah bersama ridho Allah karena kamu tidak akan pernah bisa berjuang sendiri.
aku juga akan mengiringi semua usahamu dengan doa doaku :)
kamu yang semangat ya :)

Aku akan tetap memBISU dengan rasaku dan
kamu mungkin akan tetap TULI dengan rasaku

Aku akan selalu bilang "terima kasih", bahkan untuk kesedihan yg paling perih ,seperti itulah aku mencintaimu

Tertanda : yang menyayangimu

No comments:

Post a Comment