04 February 2012

Surat Kaleng untuk @heykila

Teruntuk ka heykila,

Aku salah satu perempuan yang senang menulis surat cinta. Menurut ku itu cukup romantis bukan, karna kadang banyak hal yang tidak selalu mampu di utara -kan lewat pengertian ucapan, dan bahkan akan menjadi jauh lebih indah dengan pengungkapan lewat bait - bait kata dalam tulisan. Meski aku sosok baru dalam dunia menulis, tapi aku rasa aku sudah sangat jatuh cinta pada nya, dan menulis menjadi salah satu kecanduan hebat untuk ku. Sama hal nya dengan aku yang menggilai kopi, maka aku akan merasa tidak senang saat sehari saja melewat kan kesempatan untuk sekedar menulis tulisan - tulisan kecil ku. Masih belajar sih ka, dan aku banyak mendapat kan inspirasi - inspirasi hebat dari penulis - penulis yang memang sudah hebat dan karya mereka banyak di kenal orang lain.

Dalam surat ini, aku ingin mengungkap kan atau sedikit mengutara kan rasa terima kasih ku untuk kaka. Yang selalu setia mau menerima surat - surat kecil ku. Meluangkan waktu untuk mau membaca isi surat nya, dan me -RT nya dengan cepat di akun twitter kaka. Tau kah ka, banyak sekali yang mau juga meluangkan waktu mereka membaca tulisan kecil ku tersebut, dan jelas itu tidak lepas dari peranan kaka. Aku juga senang sekali saat beberapa tulisan kecil ku dalam surat cinta, bisa di beri kan kesempatan untuk masuk langsung ke blog nya 30 Hari Menulis Surat Cinta, bagi ku itu satu kebanggan hati, dan sebuah kehormatan untuk ku.Dari sini, aku jauh lebih mampu belajar banyak tentang bagai mana menulis yang baik itu. Menurut ku menulis bukan hanya tentang menyelesai kan sebuah tulisan nya saja, tapi masih banyak hal - hal yang jelas harus di perhati -kan apa lagi dalam penggunaan EYD ku yang masih saja selalu acak - acak -kan hehehe. Menulis juga harus mampu membawa si pembaca nya masuk kedalam yang kita cerita -kan dalam tulisan tersebut, bener gak sih ka? Maka nya aku masih harus banyak belajar ihihi, dan aku menyenangi satu tweet kaka yang ini " menulis ya menulis saja, kalau ada yang suka itu bonus ", kurang lebih begitu deh kalimat nya. Dan itu selalu aku ingat setiap aku datang pada satu titik jenuh dan agak down dengan hasil tulisan ku yang begini - begini saja. Tapi akan aku perbaiki terus, karna aku percaya dan yakini ka sekecil apapun karya yang kita hasil kan dari pemikiran kita sendiri, itu lebih bernilai di banding kita hanya diam dan meremeh kan karya - karya orang lain, yang kadang di anggap belum cukup baik.

Terima kasih banyak ka, atas sebuah peran kaka yang penting dalam setiap surat - surat cinta yang ku tulis, dan sampai dengan baik pada si penerima nya pula. Terima kasih juga untuk kaka dan bos @poscinta, sudah memberi aku kesempatan untuk mengikuti ajang menulis seperti ini, ini sangat menyenangkan dan banyak hal baik yang bisa aku ambil dari sini, entah itu belajar menulis lebih baik, atau pun aku punya banyak teman baru yang sama - sama menyenangi dunia menulis. Jikan nanti aku di beri kan satu kesempatan ketemu kaka, akan sangat menyenang kan belajar menulis langsung dengan kaka, semoga. Sekali lagi terima kasih kaka, love u..



Perempuan.

No comments:

Post a Comment