04 February 2012

Surat Kaleng untuk @tiandesta

Maaf Ya ;)

Untuk  yang kaget dan ketakutan @tiandesta,

Em, halo lagi. Gue baru lihat ternyata surat gue udah lo baca. Kayaknya lo ketakutan dan kaget banget. Maaf ya kalo udah bikin lo jadi ketakutan karena ada orang dari antah berantah yang nulis surat kaleng buat lo. Tapi tenang ini surat kaleng terakhir kok. Gak akan ada lagi mention-mention mengagetkan dan membuat lo takut karena merasa di-stalkerin. 
Ohya, gue gak ada maksud apa-apa nulis surat kaleng yang kemaren. Lagipula, surat kaleng gue kayaknya biasa aja. Hehehe.
Oke, tetap semangat belajar dan ngerjain task-tasknya, terus jangan sampai ketinggalan bis lagi loh. Semoga sukses jadi engineer-nya. Semangat! 

p.s. Gak usah repot-repot buat nyari gue ya. Buang-buang waktu lo. Hehehe.


Yang gak akan jadi stalker lo lagi,
Gue

No comments:

Post a Comment