04 February 2012

Surat Kaleng untuk @imamdarto

ANGGAP SAJA INI SURAT PUJIAN

kepada @imamdarto,

aku adalah penggemar rahasiamu. haha, tapi jangan salah sangka. aku tidak menggemari wajahmu yang berjerawat atau pose-pose konyol di setiap avatarmu. aku menyukai suaramu, sejak pertama menyadari asiknya dirimu saat siaran di Prambors. memang kamu punya jokes yang rada garing (kalau gak mau dibilang garing banget) yang membuat ketawa nyengir sambil ingin memukul radio. tapi ya itulah ciri khasmu. dan ternyata aku tetap mengagumimu.

saat pertama melihat wajahmu, rasanya agak sedih. masalahnya, suaramu yang asik tidak sepadan dengan wajahmu yang membuat hati meringis. tapi lagi-lagi tidak apa, aku kagum dengan kualitas dirimu, bukan fisikmu.

aku senang sekali waktu melihat kamu tampil sebagai MC di acara pentas seni 70 kemarin. yah, di saat itu aku bilang "itu loooh yang namanya imam dartooo!" kepada pacarku yang kadang suka cemburu jika aku senyum-senyum sendiri mendengarmu siaran. dia bahkan sempat menulis "darto, ambil saja pacarku" di account twitternya. haha, konyol memang. padahal aku hanya menyukai suaramu. okay, mungkin kepribadian dan kegilaanmu.

satu hal lagi yang paling aku suka dari kamu adalah kamu seorang DJ. memang sih aku belum pernah secara live denger kamu main, tapi dari crowd yang ada, aku tahu kalau kamu keren. eh aku pernah sekali denger rekamannya, keren!

(suara) kamu keren, imajinatif, tulisan-tulisanmu inspiratif, dan kamu super duper kreatif! aku tidak tahu harus memuji seperti apa lagi tapi please ya mas darto, jangan terlalu dimasukkin ke hati suratku ini. pujian membuat orang lupa diri sehingga menurunkan kualitas kemampuannya kadang. aku mau kamu terus berkembang dan memanjakan telinga setiap pendengar.


salam kagum,

pendengar setiamu.

No comments:

Post a Comment