04 February 2012

Surat Kaleng untuk @wigarbadut

kepada : @wigarbadut

(Aku sudah berpikir seribu kali untuk mengirimkan surat ini atau tidak. Kamu, jangan marah ya)

Hai, aku tidak tau apakah kamu suka aku buatkan satu? Dengan harapan sekecil abu, maka baiklah, ini, surat cintaku untukmu. (Ah, aku masih ragu untuk menuliskan isi kepalaku..).

Hai (lagi), AKU GROGIIIII! Kamu baik di sana? Harus jawab dengan senyum ya, pura-pura senyum juga gakpapa, deh.. Eng, maaf ya untuk suratku. (err, aku benar2 tidak enak, nih). Yasudahlah, sudah dimulai. Kuteruskan ya.

Halo Wigar,
Tenang, ini bukan surat nyasar kok, namamu Wigar Wijaya kan? Sebenernya tujuanku hanya satu, langsung ku utarakan saja ya: aku ingin memberitahumu, kalau aku, menyukaimu. Aku menyukaimu dengan segala yang ada padamu. Aku suka melihat matamu, aku suka warna bajumu, aku suka cara bicaramu, aku suka dengar suaramu, aku suka sikap acuhmu, bahkan aku suka lelucon bodohmu :p (Marah tidak aku bilang leluconmu bodoh? *kaku 2012*)

Sampai sini sudah bisa menebak aku siapa? Haha sekarang aku sedang membayangkan ekspresi wajahmu saat membaca ini. Aku masih ingat raut mukamu kalau kau ingin tau tentang sesuatu, matamu menyipit bagus dengan kemudian diikuti sebelah alismu yang mengangkat lucu, lalu kamu akan berkata “Yeh? Apaan gak?!”. Hehe maaf kalau aku terlalu memperhatikanmu.. tapi itulah yang membuat aku berani menyampaikan surat pengakuan ini. Aku tak mau menyimpannya sendiri. Kamu juga harus tau, kalau di sini ada aku, seseorang yang benar-benar mengagumimu.

Mengagumimu sudah menjadi sarapanku. Ingin rasanya setiap pagi aku memberitaumu tentang perasaanku. Tapi aku tak suka jika itu membuatmu terganggu. Maka dari itu akan kurangkum semua apa yang ada dalam kepalaku di surat (yang kuharap) pendek ini untukmu. Semoga kamu betah membacanya sampai akhir, karena akupun tak yakin apa kamu suka jika ada seseorang yang membuatkan sepucuk surat tidak indah ini untuk kamu. Aku tau pasta dan tempe adalah makanan kesukaanmu, aku tau milkshake vanila adalah favoritmu. Tetapi untuk yang satu itu, ya, isi pikiranmu, adalah satu-satunya yang tak pernah kutau setelah lama aku mencari segala informasi tentangmu. Kau pandai menyembunyikan itu.

***
Aku tak tau apa kau benar-benar pernah jatuh hati kepada seorang wanita? Beruntungnya wanita itu kalau jawabanya iya. Andai saja aku menjadi salah satunya..

Aku tau memang bukan hanya aku yang pernah kau luluhkan hatinya, aku juga tau ada wanita yang pernah kau puja dengan rangkaian kata yang pasti membuat mereka bahagia. Tapi aku tak tau apa yang kau ucapkan benar-benar didasarkan oleh rasa? Atau hanya belas kasihan semata?

Ada wanita yang benar-benar menyukaimu dengan segala yang ia punya. Dan aku salah satunya. Semoga semua ucapanmu kepada wanita yang pernah merasa beruntung sedunia, itu benar adanya :)

Makin penasaran tidak aku siapa? Atau malah kamu tidak peduli siapapun yang mengirimimu surat tak berinti ini, ya? -_-

***
Halo Wigar,
Ini aku, yang selalu memperhatikanmu diam-diam. Aku yang membanjiri kotak masukmu dengan rindu bertabrakan. Aku yang selalu minta kamu perhatikan dengan mengingatkanku makan. Aku yang selalu bilang menginginkan kamu pulang. Aku yang selalu mengirimimu pesan dengan harapanku di masa yang akan datang. Aku yang selalu kamu ucapkan selamat malam. Aku, yang setiap harinya kamu panggil sayang.



Salam.
Pemuja (tidak) rahasia,
Aku yang baik hati dan menyangimu sampai akhir dunia~ :p


Ps: semoga beneran cuma aku yang kamu smsin tiap hari pake sayang, kalo enggak aku malu banget nih. Masih butuh kalimat penutup gak? Oke: aku menyukaimu, sayang :)

No comments:

Post a Comment