04 February 2012

Surat Kaleng untuk @inotobing

Selamat hari sabtu @inotobing 
                Ini surat ketiga yah. Maaf jika kamu sudah terlalu bosan bahkan muak menerima surat-suratku. Kamu sudah kembali ke Jogja? Syukurlah.
Aku sebentar lagi juga akan berada disana secepatnya menuntaskan segala tanggung jawab dan menemui matamu kembali, aku harap begitu
Aku bingung harus menulis apa lagi dalam surat ini. Mungkin kamu juga sudah bosan membaca semua bualan kata-kata yang bahkan mungkin kamu tidak mengerti sama sekali. Jangan berpikir aku adalah orang aneh yah yang selalu ingin tahu tentang kamu dan semua yang kamu lakukan layaknya seorang detektif.
               Sejujurnya aku bahkan berharap mengetahui sedikit saja tentang kamu, agar menyukaimu menjadi hal yang semakin mengasyikkan.
Sudah ada terbayang aku siapa ? Semoga tidak. Aku bahkan tidak akan bebas lagi menegagumi jika kamu mengetahuinya.
Ini mungkin menjadi surat pendekku untukmu. Semoga kamu tidak pernah bosan menerima dan membaca surat ini. Balaslah jika kamu ada waktu ;)

"Angin yang selalu berjelaga ditengah hari
membawa bingkisan indah untuk dinikmati
menyirami kalbu yang hangat
menjadi penyegar dikala rindu menjelma
disudut rintik hujan kamu terbaca
Kamu si empunya tatapan tajam
aku yang diam-diam"

Selamat menikmati hari-harimu. Semoga Sehat selalu. AMIN. Teruntuk kamu 'Sutrisno LBN. Tobing' dari aku 'Bayangan retinamu'

No comments:

Post a Comment