04 February 2012

Surat Kaleng untuk @ziplesshyde

kepada :

@ziplesshyde


apa kabarmu ka? kuharap kau sehat-sehat saja,begitu juga keluarga kecilmu. salam hangat juga untuk perempuan berkerudung embun dan anak-anak kakak tercinta.

o iya,surat tempo hari sudah kakak terima kan? kakak sudah mengenaliku yes? ah aku sungguh mengharapkan kakak mengenaliku. tapi kalau tidak, juga tak mengapa.

kakak tau, aku suka kangen suara kakak,puisi-puisi kakak.juga banyolan-banyolan khas kita. aku tau kakak juga terkadang ingat aku kan? hayooo... ngaku dong kak. kangen kan gak dosa kak :) hahaha

di sini masih winter kak, sebelum winter berakhir (maret ini) dipastikan memang tak bisa bepergian jauh-jauh. salju memenuhi jalanan dan sangat berbahaya untuk perjalanan jauh. padahal reggio ini adalah daerah pantai yang terkenal. setelah 21 maret ini sudah musim panas, tentunya sudah banyak pula yang bisa dilakukan dan dapat kuceritakan padamu.sayangnya aku sudah tak bisa menuliskan surat lagi.

ah, setidaknya kakak sudah tau aku di mana aku berada sekarang, kalaupun kakak masih ragu dan tak percaya kakak bisa tanyakan pada @poscinta darimana email ini aku kirimkan.

aku tak pernah pergi jauh jauh darimu kak. dan aku masih bersamamu setidaknya sampai saat ini.memandangmu dari kejauhan. dua menit saja kak dari waktu kakak yang sangat berharga itu, tengoklah ke belakang. kakak akan melihat aku persis berdiri di sana. tak pernah pergi barang setapakpun.

sekian dulu suratku ya kak, bila suatu saat ada umur panjang, kakak main-main ke sini, temui saja aku di liceo scientifico malpighi,class 2012. hehehe... namaku kakak sudah tau kan? satu-satunya asian people di sini.tak akan tertukar.

salam hangat dariku

No comments:

Post a Comment