16 January 2012

Untukmu, Sahabatku ... B


Dear B, orang terdekatku setelah keluargaku..

Selama 22 tahun perjalanan ku di dunia, hampir 10 tahun terakhir ini kamu yang menghiasi hari-hariku. kamu lebih dari seorang teman ataupun sahabat. kamu seperti kakak laki-laki yang tak kupunya. walaupun sempat terjadi confession akan sedikit 'rasa' yang kamu alami saat itu, tidak ada yang berubah setelahnya. (setelah beberapa lama lebih tepatnya :p)

kau ada di saat titik puncak kebahagiaanku dan menenami di titik terendah. ya, titik terendah seperti yang sedang aku alami sekarang ini. mungkin persahabatan kita tidak termasuk sahabat yang bisa bertemu setiap waktunya karena terpisah akan jarak. tetapi disaat aku tertawa, terkadang kau hadir disitu dan menikmati waktu senda gurau kita. even itu melalui bbm, chat atau sms. di saat aku menangis, aku selalu mengadu kepada kamu. meminta solusi, meminta nasihat, meminta pertolongan. aku ingat betul terakhir aku mengadu kepadamu by phone sambil menangis tersedu-sedu. umur memang sama, but somehow i feel that you are so much mature. begitu sabarnya kau B, padahal aku tau kamu juga ada masalah.

ga perlu panjang2 ngirim suratnya yaaaa. karena kita berdua bukan orang yang suka basa basi. :p
well I just wanna say.. thank you brother for all that you've done to me. no words can describe how grateful I am having you in my life. makasih udah nguatin aku sekarang ini. Terimakasih udah mau jadi sahabat selama 10 tahun terakhir. Jangan lupa janjinya ya, di umur 39 kalo kita belum ada pasangan, kita married. hahahahahahha [jangan sampeeeee gue single selama ituuuu!!!! :))]

Love you, B
-Your favorite girl -

oleh : @usasoraya

No comments:

Post a Comment