16 January 2012

Kepada Kamu Yang Tidak Pernah Mencintaiku

Hari ke-2

Selamat sore. Bagaimana harimu kali ini? Kali ini aku memberanikan diri menuliskan surat ini untukmu, untuk kamu yang tidak pernah mencintaiku.

Ingat bagaimana kita berjumpa? Awal mulanya hanya karena website yang disebut YouTube semata. Kamu dengan video-mu yang menurutku sangatlah lucu. Entah bagaimana semuanya berkembang menjadi bibit cinta di hatiku.

Mungkin sebenarnya aku pun tidak pernah mencintaimu, aku hanya jatuh hati. Atau kamu hanya berada pada saat yang tepat pada waktu yang tepat. Bagaimana pun saat kita pertama kali bertatap muka, aku sedang dirundung duka. Tetapi ada kamu, yang memperlakukanku seakan aku seseorang yang berharga.

Sudahkah kamu menemukan cintamu? Kamu berbeda, sampai saat ini pun kamu tetap lah tidak sama. Kamu akan selalu menjadi seseorang yang memperlakukanku dengan manis, meski pun kamu tidak pernah mencintaiku.

Sungguh benar aku berharap kamu akan bahagia dan menemukan cintamu yang selalu kau tunggu itu. Terima kasih sudah membantuku melupakan masa lalu dan bergerak ke depan.


Dari Sahabatmu. :)


Oleh:

Diambil dari: http://8sha8.blogspot.com

No comments:

Post a Comment