16 January 2012

Dimakan Penasaran


Masih untuk unknown,
Hey, for your information, i can’t stop think about you yesterday. I keep on qiestioning and guessing your name.. Dito? Reza? Atau siapa? Semakin kupikirkan, semakin banyak nama tebakan, dan semakin aku tidak menemukan.
Penduduk Indonesia ratusan juta,  50% memiliki kembaran nama, sisanya beda. Lalu kamu? Termasuk yang mana? Aah, kalkulasi yang tidak penting, aku tetap takkan tau nama aslimu siapa.
Sebentar, kemarin kamu berbincang dengan kakak tingkatku kan? Hmm„,nggak, nggak, aku nggak akan nanya tentang siapa namamu, aku terlalu malu.
Aku mencoba mengkait-kaitkan petunjuk tentangmu yang ada di memoriku. Lelaki-bold framed geek-kamera. AHA! KAMERA!
Pasti  akan ada foto-fotomu yang terdokumentasikan, kamu kan di barisan depan, pasti ada. Pasti!
Where can i find it? —-FACEBOOK—-
Ide konyol yang tiba-tiba terbersit di pikiranku, entah kena setan apa..
Lalu kumulai mencari tag foto ttg gigs kemarin lusa, menyisir tiap foto, barangkali ada sekelebat wajahmu dan (Semoga) ada tag namamu di situ..
Satu persatu foto kuamati„ panggung, , penonton„ aku mencari panggung dan penonton dalam satu frame, penonton di depan panggung tepatnya.. sampai akhirnya aku menemukan fotomu, sesuai harapanku, ada tag namamu di situ..
R**
Kubuka profilemu„ nama lengkapmu, ulang tahunmu, asalmu, dan kudapati ternyata kita satu kampus, layak kalau kamu kemarin lusa berbincang akrab dengan kakak tingkatku..
Aku terus membaca segala informasi tentangmu di situ, sampai aku terhenti pada..
“in a relationship with *** “
kututup layar laptopku, selamat

Oleh --@Nindi_AP

No comments:

Post a Comment