16 January 2012

Extraterrestrial



Love, letter, balloon
Hari ini adalah hari kedua proyek #30harimenulissuratcinta. Aku mengumpulkan keberanian dan (tentunya) muka tebal untuk mencoba memulai menulis surat untukmu,  yang jauh disana,  seorang makhluk dari planet lain,. Aku mengenalmu sudah lama, seorang makhluk planet asing, yang sangat jauh dari bumi,. Aku heran, mengapa kau tak terbakar ketika melewati bumi, padahal bumi sudah dilapisi dengan lapisan atmosfer yang berlapis-lapis,. Harusnya kau sudah terbakar tak bersisa ketika baru bersentuhan dengan atmosfer,. Namun nampaknya itu tak mempan, bahkan menimbulkan goresan luka sedikitpun saja tidak,.
Kita bertemu di dekat pohon besar itu, kamu dengan kostum alien yang sangat asing kulihat, baju berwarna silver, dengan helm berwarna biru metalik, mirip sekali dengan baju Tokoh Jiban di film-film anak-anak pada jamanku,. Dan anehnya lagi, kau bisa berbicara dengan bahasa manusia di bumi, sungguh unik pikirku,. Dan mulai saat itulah, entah rasa apa yang menghinggapi hatiku, hingga aku (bisa) menjadikanmu sebagai orang asing (pertama) yang membuat pikiranku tak bisa berhenti merekam semua hal yang kita lewatkan bersama,.
Hingga suatu saat, kau bertemu dengan makhluk bumi lain yang kau anggap mirip denganku, tentunya dengan kelebihan yang kau cari dan tak kau temukan didiriku,. Mungkin dia bisa berbicara bahasa planet layaknya bahasa yang kau pakai sehari-hari, atau mungkin dia bisa hidup di planetmu dengan minim sekali Oksigen, yang tentunya tidak bisa aku lakukan, karena aku makhluk bumi, dan aku (sudah) sangat terbiasa hidup dengan Oksigen bebas, yang setiap waktu bisa aku ambil sesuka hatiku, bukan tempat dengan Oksigen minim,. Ketika itu, kau memutuskan untuk pergi dari hidupku, hidup kita,. Kembali ke asalmu, sebuah planet asing, tentunya bersama dengan makhluk bumi yang sudah kau training terlebih dahulu, bagaimana harus survive di planet yang sangat jauh berbeda dengan bumi,.
Kembalilah ke asalmu, kembalilah ke tempat dimana kau menemukan ketenangan, kedamaian, dan kenyamanan,. Di sini, bumi ini, bukan tempatmu, kamu tidak akan bisa bertahan lama,. Surat ini aku buat, agar kau bisa kembali membaca, apa yang sudah menjadi kenangan,. Yaa, segala nya memang hanya akan menjadi kenangan, karena kita mempunyai tempat tinggal yang berbeda, walaupun kita sama-sama berada di Galaxy Bimasakti, namun kau di planet asing, dan aku di bumi,. Tenang saja, aku tidak akan menyesali kepergianmu, karena aku akan menemukan makhluk bumi yang lain, yang tentunya selamanya akan tinggal di bumi bersamaku,.Hanya surat ini yang akan sampai kepadamu, karena untuk beberapa hari kedepan, dia yang akan kukirimi surat cinta, dia yang mungkin tak pernah tau, ada aku yang selalu memperhatikannya, dari balik jendela,.
Teruntuk makhluk luar angkasa, take care of yourselves,.
Sincerely,.
@shendalze

Oleh --@shendalze

No comments:

Post a Comment