16 January 2012

Suratnya Si Kura-kura

Selamat sore, Kamu.
Aku menulis surat ini ketika hari hujan. Disini hujan, dihatiku juga hujan.
Semesta sepertinya terlalu bersemangat mengaduk-aduk perasaanku hari ini.
Dia menumpahkan hujan, menyiangi tanah rindu dan membuatnya basah lagi.

Apa kabar, Kamu?
Rindu ini masih sama, menyebut namamu dalam luka.
Meneriakkan namamu setiap saat, di dalam hati.

Apakah kamu sudah makan siang hari ini?
Sebelum kamu selesai membaca surat ini, makanlah dulu sana.
Masih ada lain kali untuk membaca surat ini.

Bagaimana tugas akhirmu?
Selesaikah?
Coba beri tahu aku, siapa yang membantumu mengejar batas waktu?

Beri tahu aku, apa yang kau kerjakan malam ini, Kamu?
Apa yang kau lakukan jika sedang merindu?

Beri tahu aku, karena aku tidak tahu apa-apa tentangmu.
Tuliskan beberapa bait rindu
Aku selalu menunggu


Oleh:

Diambil dari: http://uniquerela.blogspot.com

No comments:

Post a Comment