16 January 2012

Untuk Seseorang yang Bersamaku Sore Ini

Sore! Hihihi aku buat surat ini sudah mepet waktu tutup kantor Pos ya? Tapi semoga, surat ini sampai ke kamu.
Suratku kali ini singkat saja. Hanya ucapan terimakasih sebetulnya, hanya aku coba kemas dalam wadah yang berbeda. Semoga saja tukang posku berkenan menyampaikan suratku kali ini.
Dear lelaki yang menghabiskan sore ini bersamaku,
Aku menyayangimu.
Mungkin sudah puluhan kali aku mengucapkan ini di depanmu, ya? Maafkan jika membuatmu bosan. Tapi ini, benar-benar kurasakan.
Aku tak pernah bisa mengerti mengapa aku bisa begitu menyayangimu seperti ini,
Aku menyayangimu tanpa alasan.
Yang aku tahu, aku tak pernah bisa berhenti merindukanmu. Aku lupa arti kesepian dan memutuskan untuk bermusuhan dengan kesedihan saat bersamamu.
Yang aku tahu, aku tak pernah bosan menghabiskan waktuku bersamamu. Aku bahkan pernah berimajinasi, andaikan hidupku ini sebuah film yang diputar di DVD player, saat filmku sampai pada waktu aku berada dalam hangat pelukmu, aku ingin seseorang yang sedang menonton film itu ‘kebelet’, kemudian menekan tombol ‘pause’ , pergi ke belakang, dan ia lupa mematikan film selamanya. Hingga saat aku berada dalam pelukmu, itu abadi.
Hanya ada aku, kamu, dan cinta yang begitu murni.
Yah mungkin suratku kali ini nggak begitu romantis yah? Tapi aku harap, tukang posku berbaik hati mengantarkan ini ke orang ini. Aku bocorin akunmu ya? Biar tukang posnya nggak kesasar. Tolong kirim surat ini ke @rhgjp ya pak pos yang baik..
Dialah lelaki yang membuatku betah menghabiskan waktuku bersamanya. Selama apapun. Kamu puncak pencarianku. Aku menyayangimu. Walaupun aku menyayangimu dengan sederhana, tapi tulusku membuatnya luar biasa. Percayalah.





Oleh --@kaskiskuss untuk @rhgjp


diambil dari http://immacoulrophobia.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment