16 January 2012

mari kita berdiskoo!

Hai sayang, bagaimana kabarmu? Bagaimana kabar senyummu?
Masih sebaik dulu kan?, masih se-ceria dulu kan? Ya pasti masih aku tau kamu tidak akan banyak berubah.
Mengingat pertemuan terakhir di jogja tahun lalu, justru membuatku semakin merindukanmu, yang berubah darimu hanyalah kamu semakin cantik, semakin rapi, dan semakin…. ah ya semakin cerdas

3 tahun bersama di SMP mungkin tidak cukup membuatku mengenalmu secara baik, namun tentu aku akan mengingatmu dengan baik
Seorang “EBY” yang seringkali memintaku untuk memotong kuku-kuku nya yang dipelihara hingga terlihat seperti kuku mak lampir, makan-makan ketika jam pelajaran berlangsung, membaca komik sambil cekikikan dan membuat guru kesal, membuat keributan di keheningan kelas yang sedang serius belajar dengan mengangkat buah-buah an di tangan kanan lalu berteriak “mari kita berdiskooo” dan kamu berdiri (masih dengan tersenyum) . di luar kelas beberapa saat setelah tragedi itu. Ahhh kenapa hal buruk semuanya? Hhhii
Tapi dibalik itu aku bersumpah, banyak kebaikan yang telah kamu perbuat terhadapku atau terhadap siapapun yang berada di dekatmu. Btw aku rindu puding jagung buatanmu, itu nikmat sekali

Pagi ini aku membaca tweet dan status di blackberry mesenger-mu, sungguh menyesal ternyata sudah sepuluh hari aku melewatkan kesedihan teman baikku. Bundamu dijemput Tuhan untuk tinggal di Surga.
Ah ya kalau memang tinggal di surga, itu kebahagiaan bukan? Pantas saja kau kuat sekali melepaskan kepergiannya, senang rasanya ketika orang yang kita cinta mendapat kebahagiaan yang abadi.

Hey sayang, manis sekali senyummu melewati hari-hari kehilangan itu
Sungguh Tuhan sayang kedua orangtuamu, mereka diberikan anak manis dan kuat seperti kamu. Kamu tau betul cara mencintai bundamu, kamu tau betul cara menghormati dan menerima keputusan Tuhan
Kupikir tadinya aku sudah cukup tegar dalam menjalani hidup ternyata ada yang jauh lebih baik, kamu!
Dari kamu aku belajar ” Hidup bukan soal menangisi kehilangan, tetapi bagaimana hati menghormati keputusan Tuhan ”

Tetap tersenyum cantik, dan cepat datang ke jakarta. Aku menagih janjimu untuk mengunjungiku di kota panas yang sedang mengalami penurunan suhu ini
*peluk @EbySebayang *



Oleh:

Diambil dari: http://angsahitam.tumblr.com

No comments:

Post a Comment