16 January 2012

Tas Merah

Jakarta, 15 Januari 2011


Hay, Tas merah...

Apa kabar? Sudah lama kita gak ngobrol soal cinta.

Belum kapok jatuh cintakan?

Kalau berani jatuh ya harus siap patah, itu yang selalu lo bilang ke gue loh. Sekarang gue balikin lagi kata-kata itu ke elo. Masih berani jatuh cinta?

Ah, I know u, lo pasti gak akan kapok. Kita pernah bahas kan.. seberapa patah dan sakitnya hati karena cinta terakhir yang sempet dipercaya, kita gak akan nyesel, malah nagih, nagih cinta baru, nagih cinta baru buat nyembuhin yang terakhir.

Lagiankan yah, bukan waktu yang bakal nyembuhin luka lo, tapi cinta baru. Tas merah, mau sembuh gak? Ya jatuh cinta lagilah kalau mau cepet lupa luka yang lama.

Sekarang lagi dekat sama siapa?

Jangan balikan, kata mereka, balikan itu suatu bentuk move on yang mundur. Kinda oxymoron, right? Rrrr.. lo gak maukan pangilan gue berubah dari tas merah jadi moron ke lo? Jangan jilat ludah sendiri kalau kata orang tua jaman dulu.

Nah, nunggu apa lagi? Cakep udah, sexy udah, pinter udah, pakai baju yang cantik gih, pakai blush on pink, muka lo tuh pucet banget sekarang.. Yang cantik, liat sekeliling, jangan berfikiran terlalu jauh, I mean.. keseringan ngarep yang jauh-jauh, padahal di sekitar lo juga banyak pria yang layak dicintai. Ayolah, tas merah.. buka hati lagi. Cinta bukan hal yang perlu dikapokin.

Lo pikir kalau keseringan jatuh maka gue lo bakal remuk? Gak… justru gue makin kuat, makin keren, makin bisa tau mana yang layak masuk, mana yang cuma pantes ditaro di pinggiran.

Udah.. lupain dia yang udah nyakitin lo, maafin, dia bakal nyesel ngeliat lo yang sekarang. Gosipnya sekarang udah kurusan? Rambut makin panjang? Dan lagi proses perapihan gigi dengan pasang behel? Woooo.. gue jamin, nanti pas dia liat lo bakal nyesel sampe galau mampus di timeline karena udah pernah nyianyiain rasa sayang lo.

Dan jika saat itu tiba, lo udah gak peduli lagi, karena elo udah bahagia dengan cinta baru yang bisa bikin lo tersenyum tiap kali namanya tereja di kepala lo. Ngaku deh, sekarang udah ada yang barukan? Cuma masih aja lo ngeyel dan gak mau masukin dia ke gue? Yakan?

Ah, tas merah.. lo emang harus jaga gue baik-baik sih, tapi tenang, imun patah hati gue udah keren, udah sering jatuh, udah gak akan berasa lagi kalau ada yang matahin, malah gak akan bisa patah lagi. Gak apa, gue gak akan kapok kok nerima nama baru di sini. Asal lo seneng, gue pasti bahagia.

Kabar-kabarin kalau udah ada taksiran baru.

Dan stop dengerin Adele! U don’t need to find someone like him.



Ketjoep,

Hati lo




Oleh: @ekaotto

Diambil dari: www.ekaotto.tumblr.com

No comments:

Post a Comment