16 January 2012

Untuk Gorilla-Gorilli Kesayangan Makcik


Haiii dua adik kecilku yang imut dan manis (boong banget imut padahal badan segede transformer gitu hahaha) Aku kangen sekali sama kalian, makanya itu juga merupakan salah satu alasan aku menulis surat cinta. J sebagai informasi tambahan , aku menulis surat ini diiringi band kesukaan kalian Rammstein haha ceritanya biar lebih menghayati.. 
Pesan surat cinta ini bukan cuma tentang rinduku pada kalian,  Lewat tulisan ini aku juga ingin ber terimakasih sama kalian..Aku senang sekali mengenal kalian berdua, si kembar yang selalu bersemangat. Hmmm  mungkin kalian ngga tau bahwa selama ini aku belajar banyak dari kalian berdua? J Kali ini akan aku ceritakan
1.Dally dan Dilla mengajarkan aku bahwa BAHAGIA ITU SEDERHANA. Bahagia itu tersebar dimana-mana kalau saja kita mau menyadarinya. Bahkan ketika kita putus cinta, ngga punya duit, atau dimusuhi geng motor. Bahagia terletak pada seplastik cilok dengan bumbu pedes yang dijual abang abang didepan BIP , bahagia terletak pada moshpit yang sehat dengan vocal teteh itta dan ykha sebagai panduan gerak  , bahagia terletak pada manggung dengan sound system kacrut ditonton temanteman sendiri music kemana vocal kemana tapi melakukannya dengan hati , bahagia terletak pada nasi tutug oncom buatan ibu tersayang , bahagia terletak pada potong rambut ala sule , bahagia terletak pada ngecengcengin jaisa yang mirip artis korea , dan bahagia bahagia lainnya yang kalian ajarkan padaku. Bersyukur. Ya, kalian mengingatkan aku pentingnya bersyukur.
2.BEBAS , JUJUR , APA ADANYA. Kadang iri rasanya dengan kalian berdua yang sepertinya bisa selalu melakukan hal-hal asyik degan berani tanpa peduli aturan baku atau momok bernama pen-ci-tra-an HIIIYYYY. Hiihihi harus diakui cucokrowo mek itu brilian sekali. Bisa bebas bersuara, jujur dan lepas berekspresi. Kebebasan adalah hal yang mahal, dan kalian memilikinya !! Sungguh beruntung. Maka dari itu kali ini aku akan meneriakkan hal ini sebagai tribute untuk kalian :
“ RATU SINGKAYOOOOOOOO HEYYYY KUSHANDARIIIIII KAUUUUUU ADALAH SI RATU SINGKAYOOOO LEBIH BAIK KAMU KE SALON SEGERA!”
3.Kalian juga mengingatkan aku apa ARTI SEORANG TEMAN. Ingat waktu baby eats crackers sedang rariweuh mempersiapkan video klip? Kami mempersiapkan sendiri semua wardrobenya! Kalian berdua rela menempuh jarak cibiru-gerlong demi membantu kami mengecat kostum binatang-binatang. Malam itu kita selesai jam berapa ya?sepertinya di waktu anak anak dugem sudah mulai menjajah lantai dansa deh hehehe Dan lalu cerita pinjam meminjam glockenspiel, jadi kru dadakan, ikut nyanyi jadi backing vocal (plus disuruh acting diatas panggung) , jadi MC gathering summer babies, dan banyaaaaaaaaaaaak hal mengharukan yang kalian lakukan untukku, ikhlas, demi mendukung kehidupan bermusikku. Terima kasih banyak. Ah betapa indah dan berharganya ketulusan seorang sahabat.
4.Orang cenderung malas atau jadi ragu untuk mengejar impiannya ketika dihadapkan dengan keterbatasan. Kalian berbeda.Malah semangat tuh J Dan tahu tidak, semangat kalian itu menular loh hehe Semangat kalian membuat energy positif untuk lingkungan sekeliling kalian.  Aku mengagumi semua karya DIY yang kalian buat. Mungkin orang lain akan berpikir “aduh ngapain sih wasting time,wasting money,wasting energy” . Ketika dunia makin matrealistis, dan kita terjajah oleh kapitalisme, masih ada orang orang yang peduli,  memperjuangkan gagasan positif, dan berkarya dengan ikhlas. Salah dua dari orang orang itu adalah kalian J aku sungguh bangga.
Aku sayang Dally dan Dilla apa adanya. Mungkin kalian malu atau bahkan kesal padaku karena aku menulis surat seperti ini hehe maaf yah. Aku tau kalian paling benci orang yang riya’ dan sombong. Tapi kali ini aku hanya ingin mencurahkan apa yang aku rasakan. Berterimakasih dan juga bersyukur kepada Tuhan karena aku diberikan kesempatan untuk mengenal kalian. J
Tunggu aku pulang yah.. kita makan cuanki serayu okeeeeeee.. Ajak ecy juga! Pokoknya kita harus wawancara ecy kayak wartawan infotainment….!!
oh iya ini ada hadiah untuk kalian berdua… ini lagu yang menurut aku sangaaat mencerminkan kalian.. lumayan lah buat referensi kalau kalian manggung lagi biar lebih asyik gitu .. *kedip*



Oleh --@kelincitertidur untuk : @korongmentah & @bagongtempur 

No comments:

Post a Comment